Sukses


Prediksi Paul Scholes soal Sepak Terjang MU di Liga Inggris: Tim Ini Bakal Mengerikan pada Paruh Kedua Kompetisi

Bola.com, Jakarta - Sebuah prediksi dibuat Paul Scholes terkait performa Manchester United (MU) di paruh kedua musim 2023/2024. Ia meyakini Setan Merah bakal sulit dihentikan di paruh kedua musim nanti.

MU mengawali musim 2023/2024 dengan kurang apik. Setan merah menelan banyak hasil negatif sehingga mereka terseok-seok di papan tengah.

Namun performa United belakangan ini mulai membaik. Baru-baru ini mereka memetik epic comeback saat mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2.

Paul Scholes menilai kemenangan ini merupakan sebuah pertanda bagus bagi Setan Merah. Apalagi ia optimistis bahwa United bakal jadi tim yang sulit dihentikan di paruh kedua nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Semakin Perkasa

Scholes punya alasan kuat mengapa ia menilai Manchester United bakal sangat mengerikan di paruh kedua musim 2023/2024 nanti.

Ia menyebut banyak pemain kunci MU akan pulih di bulan Januari nanti sehingga MU bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka dari pekan ke pekan.

"Saya rasa dalam tiga atau empat minggu ke depan, tim ini akan bertransformasi menjadi tim yang sama sekali berbeda dari sebelumnya," ungkap Scholes kepada Premier League Production.

3 dari 5 halaman

Belum Bisa Juara

Scholes menyebut bahwa MU belum siap menjadi juara EPL di musim ini. Namun ia optimistis bahwa Setan Merah bakal jadi kandidat kuat untuk posisi empat besar.

"Saya masih meyakini bahwa mereka [Man United] belum siap untuk menjadi penantang gelar juara EPL musim ini. Mereka belum siap untuk itu," sambung Scholes.

"Namun saya yakin mereka punya tim yang sanggup untuk mengamankan posisi tiga besar atau empat besar dan mereka juga mampu memenangkan kompetisi lainnya," pungkas sang legenda.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan bertarung di The City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest pada hari Minggu (31/12/2023) dini hari nanti.

Sumber asli: Premier League Production

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 27/12/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer