Sukses


Liga Inggris: Arsenal Mencari Kado Istimewa di Pengujung Tahun 2023, tapi West Ham Bukanlah Tim Cupu

Bola.com, London - Arsenal akan ditantang West Ham United pada lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium, Jumat (29/12/2023) dini hari nanti mulai pukul 03.15 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati untuk target yang harus diraih Arsenal. Sebab posisi mereka untuk sementara tergeser oleh Liverpool di urutan teratas klasemen.

Liverpool di urutan pertama dengan nilai 42 setelah sukses mengalahkan Burnley. Arsenal akan kembali menduduki puncak dengan nilai 43 asalkan mampu menaklukkan West Ham.

Hal itulah yang diincar kubu The Gunners. Selain posisi puncak klasemen, mereka akan menutup laga kandang terakhirnya menjelang pengujung tahun 2023. Selain itu status juara paruh musim akan menjadi milik Arsenal.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Penuh Percaya Diri

Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengeluarkan pesan kepada publik Gudang Peluru yang menghadiri pertandingan tersebut dan tidak sabar untuk merasakan suasana di rumah sendiri.

“Pertama-tama, terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan sepanjang tahun dan cara Anda mendukung dan menginspirasi tim,” ujar Arteta seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

3 dari 5 halaman

Penuhi Stadion

Sang manajer sangat berharap dukungan penuh dari para fans. Para pendukung yang memadati Emirates Stadium akan menambah motivasi bagi Bukayo Saka dkk.

“Silakan pergi ke stadion dan buatlah stadion bergoyang. Dukunglah tim, berikan inspirasi lagi kepada mereka, dan tim akan berusaha melakukan semua yang kami bisa.”

“Ini akan menjadi pertandingan terakhir tahun ini di depan Anda, jadi ini adalah momen spesial, jadi mari kita buat ini indah,” tegas Arteta.

4 dari 5 halaman

Waspada

Namun Mikel Arteta juga berpesan kepada skuadnya untuk menghadapi West Ham. Ia mengakui The Hammers adalah tim kuat yang bisa mengalahkan siapa saja.

“Ini akan sangat sulit. Mereka adalah tim yang sangat bagus, dilatih dengan sangat baik. Sungguh luar biasa kesuksesan yang mereka raih tahun lalu,” lanjutnya.

“Mereka lagi-lagi musim ini menunjukkan banyak konsistensi. Mereka mengalahkan Spurs dan Manchester United dan itu memberi tahu Anda segalanya tentang kesulitan pertandingan besok dan kami harus tampil sangat baik,” jelas Arteta memungkasi.

Sumber: Arsenal

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer