Sukses


Jelang Bentrok di Liga Inggris, Pelatih West Ham Kirim Pujian Setinggi Langit untuk Arsenal

Bola.com, London - West Ham akan menantang Arsenal pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, London, Jumat (29/12/2023) dini hari WIB. Jika Arsenal memburu kemenangan, begitu juga West Ham.

Tim berjulukan The Hammers memburu kemenangan di markas Arsenal demi merangsek ke papan atas. Pasukan David Moyes untuk sementara berada di urutan ke tujuh dengan nilai 30.

Posisi West Ham digeser Manchester United setelah mengalahkan Aston Villa. Jika mampu mengamankan poin penuh, Jarrod Bowen dkk. akan kembali meraih posisi keenam.

Pelatih West Ham, David Moyes mengaku bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dalam sepak bola. Ia yakin timnya membuat kejutan di markas Arsenal.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Komentar David Moyes

"Arsenal akan menjadi tantangan besar. Mereka selalu menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan. Kami meraih hasil bagus di kandang melawan mereka di piala - namun ini adalah kompetisi yang berbeda,” ujar David Moyes menjelang pertandingan.

“Saya sangat terkesan dengan Mikel Arteta sejak dia bergabung dengan Arsenal. Dia memenangkan Piala FA dan Community Shield,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Modal Positif

West Ham bisa membuat kejutan di kandang Arsenal. Mereka bisa menggasak tim kuat seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Ditambah lagi, kedua tim sudah bertemu di musim ini, namun pada ajang Carabao Cup babak 16 besar, 2 November lalu.

West Ham menang meyakinkan 3-1 atas The Gunners melalui gol bunuh diri Ben White, Mohammed Kudus, dan Jarrod Bowen. Satu-satunya gol Arsenal dihasilkan Martin Odegaard.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024

Jumat, 29 Desember 2023

  • Arsenal Vs West Ham
  • Stadion Emirates, London
  • Kick-off: 03.15 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=3160852
5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer