Sukses


Liga Inggris: Chelsea Segera Dapatkan Gelandang Muda Senegal yang Tampil di Indonesia Bulan Lalu

Bola.com, London - Raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan akan mendaratkan gelandang muda asal Senegal, Pape Daouda Diong pada jendela transfer musim panas 2024.

Pape Daouda Diong bersinar bersama Timnas Senegal U-17 pada ajang Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia periode November-Desember lalu.

Pemain berpostur tubuh 1,90 meter itu akan menjadi rekrutan Chelsea. Seperti yang dibocorkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano, Kamis (28/12/2023).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Bocoran Romano

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

“Gelandang Senegal U-17 Pape Daouda Diong akan bergabung dengan Chelsea pada Juni 2024,” demikian ditulis Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya.

“Lahir pada tahun 2006, Pape akan berusia 18 tahun di musim panas nanti. Ia akan menjadi bagian dari proyek Chelsee atau klub Prancis, Strasbourg. Diongue sudah berada di Stamford Bridge dua minggu lalu.”

3 dari 5 halaman

Kiprah Pape Daouda Diong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pape daouda diong (@papa_diong)

Pape Daouda Diong menjadi andalan bagi Senegal U-17 pada ajang Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia bulan lalu. Ia selalu tampil dalam empat pertandingan.

Perjalanan Senegal U-17 bertahan hingga babak 16 besar sebelum dihentikan Prancis melalui drama adu penalti 3-5 (0-0) di Stadion JIS, Jakarta pada 22 November 2023.

4 dari 5 halaman

Echeverri ke Man City

Sementara itu, Manchester City semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Argentina yang bersinar di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, Claudio Echeverri.

Sinar Claudio Echeverri bersama klub Argentina, River Plate sudah dicium klub-klub top Eropa sejak tahun lalu. Echeverri pun semakin laris di pasaran berkat penampilan fantastisnya di Indonesia beberapa waktu lalu.

Echeverri yang dijuluki sebagai El Diablito alias 'Si Iblis Kecil' berhasil mencetak lima gol dari tujuh pertandingan di Piala Dunia U-17 2023, termasuk hattrick yang menyingkirkan Timnas Brasil U-17 di babak perempat final.

Belakangan, Claudio Echeverri pun menjadi rebutan beberapa klub papan atas Eropa. Selain Manchester City, bintang 17 tahun itu juga didekati Barcelona dan Chelsea.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer