Sukses


Bocoran Isi Email Glazer ke Staf MU Setelah Sir Jim Ratcliff Beli Saham Klub

Bola.com, Manchester - Pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, mengirim email ke staf setelah Sir Jim Ratcliffe membeli 25 persen saham klub. Isi pesan elektronik itu bocor ke publik. 

Pekan lalu, miliarder Inggris dan bos INEOS, Ratcliffe, telah menyetujui kesepakatan untuk membeli 25% saham di klub Old Trafford. Ratcliffe dan timnya akan memimpin operasi sepak bola, sementara keluarga Glazer menangani sisi komersial.

Pembelian saham oleh Ratcliffe itu memakan proses yang panjang. Bahkan, selama berbulan-bulan. 

Kini, Ratcliffe akan bertanggung jawab memperbaiki segala sisi MU di lapangan. Sementara itu, keluarga Glazer langsung mengirim pesan ke staf. 

Berikut ini bocoran isi pesan Glazer seperti dirilis oleh talkSport, Kamis (28/12/2023). 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Isi Surat Glazer

"Rekan-rekan yang terhormat. Kami dengan senang hati menyampaikan berita bahwa dewan klub telah menyetujui kesepakatan dengan Chairman INEOS, Sir Jim Ratcliffe, untuk mengakuisisi hingga 25 persen saham A&B Manchester United," tulis Glazer. 

“Ini menyusul tinjauan strategis selama setahun terakhir, kami telah menjajaki sejumlah opsi berbeda untuk membantu memperkuat klub dan memastikan dana tambahan yang ditujukan untuk investasi di bidang infrastruktur."

“Kami tahu Manchester United mempunyai kekuatan besar – tidak terkecuali para pemainnya. Kesepakatan ini akan membantu membuka lebih banyak potensi yang telah Anda bantu bangun di klub hebat ini." 

“Sebagai bagian dari kemitraan, dewan klub telah meminta INEOS, dengan persetujuan mereka, untuk melakukan pengawasan dan tanggung jawab terhadap operasional sepak bola Klub.” 

 

3 dari 5 halaman

Lanjutan Isi Pesan Glazer

“Ini akan mencakup seluruh aspek operasional sepak bola pria dan wanita serta akademi, dengan tujuan menghadirkan lingkungan berkinerja tinggi kelas dunia yang mendukung kesuksesan di lapangan."

“Ini akan membangun banyak kekuatan klub, termasuk kesuksesan industri terdepan di luar lapangan.”

"INEOS menghadirkan keahlian dan pengalaman dari dalam dan luar lapangan yang kami yakini dapat bermanfaat bagi Manchester United. Kami tahu dari percakapan bahwa mereka memiliki ambisi dan aspirasi yang sama dengan kami untuk memastikan klub kembali ke puncak sepak bola Inggris, Eropa, dan dunia dan bersama-sama kami akan bekerja keras untuk membantu mewujudkannya."

 

 

4 dari 5 halaman

Lanjutan Isi Pesan Glazer

“Transaksi ini tunduk pada peraturan biasa dan persetujuan Premier League, dan kami berharap ini akan diselesaikan sesegera mungkin. Selama periode ini Sir Jim dan INEOS tidak berencana membuat pernyataan publik apa pun."

“Ke depannya, mereka akan bekerja sama dengan Patrick Stewart, sebagai CEO sementara, dan Tim Kepemimpinan Eksekutif saat mereka berintegrasi ke dalam klub."

"Kami memahami bahwa proses ini memakan waktu dan pasti menimbulkan ketidakpastian bagi rekan kerja. Namun penting untuk melakukan tinjauan strategis secara menyeluruh dan menemukan mitra yang tepat untuk membawa kita maju. Terima kasih atas kesabaran Anda."

“Kami sangat antusias dengan peluang ke depan dan realistis mengenai kerja keras dan komitmen yang diperlukan dari semua orang di Manchester United untuk membantu mewujudkannya. Namun, kami tahu dari pengalaman lebih dari 18 tahun bekerja dengan Anda, bahwa kami dapat mengandalkan ketekunan, dedikasi, dan kemampuan Anda.”

Sumber: talksport

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer