Sukses


Liga Inggris: Altay Bayindir Bakal Gantikan Posisi Andre Onana di MU

Bola.com, Manchester - Manchester United bakal ditinggal Andre Onana pada Januari hingga Februari 2024. Situasi tersebut membuat Altay Bayindir bakal menggantikan posisi Onana sebagai kiper Tim Setan Merah.

Bayindir bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Pemain asal Turki tersebut direkrut dari Fenerbahce untuk menjadi kiper nomor dua di MU.

Namun hingga detik ini, penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag, lebih sering menurunkan Andre Onana sebagai penjaga gawang.

Hingga akhirnya, kesempatan Altay Bayindir untuk bermain bakal segera tiba. Sang kiper akan beraksi di bawah mistar gawang Manchester United mulai Januari 2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Onana Tugas Negara

Bayindir mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United karena Andre Onana mendapatkan panggilan untuk tugas negara.

Ya, Timnas Kamerun memanggil sang kiper untuk beraksi pada Januari nanti. Kamerun akan bertanding di Piala Afrika 2023, dan tergabung di Grup C bersama Senegal, Guinea, serta Gambia.

Andre Onana merupakan kiper utama Timnas Kamerun. Jadi, dia dipercaya untuk kembali mengawal gawang negaranya di turnamen antarnegara Afrika tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Beli Kiper

Menurut laporan Manchester Evening News, Manchester United tidak akan membeli kiper untuk menggantikan Onana.

Erik Ten Hag percaya penuh kepada Altay Bayindir. Manajer asal Belanda itu menilai sang kiper mampu menjadi deputi yang bagus untuk Onana.

Jadi sang kiper akan diberi kesempatan untuk mengawal gawang Manchester United selama Andre Onana pergi ke Piala Afrika 2023.

Altay Bayindir diyakini bisa debut lebih cepat di Manchester United. Dia diyakini bakal menjadi starter saat MU berhadapan dengan Wigan Athletic di Piala FA, 9 Januari 2024.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 29/12/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer