Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Nottingham Forest Vs MU di Vidio

Bola.com, Jakarta -  Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024.  Manchester United menikmati hari yang luar biasa di Boxing Day.

Setan Merah memulai era Sir Jim Ratcliffe dengan cara yang dramatis, bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 di Old Trafford.

Kemenangan tersebut membantu Setan Merah kembali ke posisi keenam Liga Inggris. ni juga merupakan pertama kalinya mereka mencetak gol dalam empat pertandingan di semua kompetisi ketika serangan United menunjukkan tanda-tanda berhasil.

MU akan menutup tahun 2023 dengan lawatan ke City Ground menghadapi Nottingham Forest, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB. Nottingham Forest juga mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka pada pertandingan terakhir.

Chris Wood menampilkan pertunjukan melawan mantan timnya Newcastle saat ia mencetak hattrick menakjubkan untuk memberi Nuno Espirito Santo kemenangan pertamanya sebagai manajer klub.

Tentu, Manchester United berharap untuk mengakhiri tahun ini dengan kemenangan.

Nikmati pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 31 Desember 2023

  • Nottingham Forest Vs MU
  • Stadion City Ground
  • Kick-off: 00.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3161694
3 dari 5 halaman

Kondisi Tim Setan Merah

MU masih dalam kondisi pincang. Daftar cedera saat ini ialah Casemiro (paha), Lisandro Martinez (kaki), Mason Mount (betis), Harry Maguire (pangkal paha), Tyrell Malacia, Amad Diallo (kedua lutut) dan Victor Lindelof (tidak disebutkan) semuanya tetap absen, sementara Anthony Martial (sakit), Luke Shaw dan Sofyan Amrabat (keduanya tidak dijelaskan).

Ten Hag sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada susunan pemain awalnya, tetapi Sergio Reguilon akan berusaha untuk kembali sebagai bek kiri dengan mengorbankan Diogo Dalot atau Aaron Wan-Bissaka. Scott McTominay bisa menggantikan Christian Eriksen atau Kobbie Mainoo di lini tengah.

Antony dan Facundo Pellistri berharap bisa kembali ke starting XI, tetapi Garnacho dan Marcus Rashford akan mempertahankan tempat mereka di sayap saat Bruno Fernandes beroperasi di belakang Hojlund di lini depan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Nottingham Forest: Turner; Williams, Boly, Murillo, Toffolo; Mangala, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood
  • Manajer: Nuno Espirito Santo
  • Manchester United: Onana; Dalot, Varane, Evans, Reguilon; Mainoo, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund
  • Manajer: Erik Ten Hag
5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer