Sukses


Pede Banget! Nottingham Forest Siap Bikin MU Meringis di Liga Inggris

Bola.com, Nottingham - Nottingham Forest dalam kepercayaan diri tinggi menjelang duel kontra Manchester United (MU) pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024. Kedua tim akan saling jegal di Stadion City Ground, markas Nottingham, Minggu (31/12/2023) pukul 00.30 WIB.

Percaya diri Nottingham Forest berlipat setelah kemenangan fantastis di kandang Newcastle United pada laga sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, Anthony Elanga dkk. menang 3-1 atas The Magpies.

Manajer Nottingham, Nuno Espirito berharap timnya kembali melanjutkan tren kemenangan meski lawan yang akan dihadapai adalah MU. The Red Devils juga meraih kemenangan krusial di laga sebelumnya dengan menggasak Aston Villa 3-2.

Nottingham Forest kini masih berada di urutan ke-16 dengan nilai 17. Posisi yang masih rawan longsor ke jurang degradasi, untuk itu kemenangan atas MU wajib diraih demi menjauhi zona merah.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Diselimuti Percaya Diri

Melansir dari laman resmi Nottingham Forest, Nuno Espirito mengaku skuadnya sedang on fire berkat kemenangan di markas Newcastle. Ia berharap semangat itu tetap dipertahankan untuk meladeni MU.

“Semuanya menjadi lebih mudah ketika Anda mencapai performa bagus seperti yang kami lakukan kemarin,” tutur Nuno Espirito.

“Kami ingin terus berkembang dan berkembang dan kemenangan atas Newcastle adalah momen besar bagi kami.”

3 dari 5 halaman

Pesan Khusus

“Kami harus berkembang dan kami harus terus maju. Kami saling mengenal, kami tahu ini masih awal,” lanjut eks pelatih Wolves.

“Seiring dengan berlalunya sesi latihan dan pertandingan, kami semakin mengenal para pemain dan apa yang bisa mereka berikan kepada kami untuk mencoba dan mencapai apa yang kami inginkan.”

4 dari 5 halaman

Tetap Waspada

Nuno Espirto tetap meminta anak buahnya untuk tidak terlalu percaya diri bakal menang mudah melawan MU. Sebab diakuinya, MU tetaplah tim besar dan dihuni pemain-pemain terbaik.

Kekuatan fans dan bermain di kandang sendiri akan dimanfaatkan Nottingham untuk meraih poin penuh dini hari nanti.

“Mereka adalah klub besar dengan pemain-pemain fantastis. Kami tahu ini akan sulit, kami melihat apa yang mereka lakukan melawan Aston Villa dan bagaimana mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengubah permainan,” tuturnya.

“Kami memperkirakan pertandingan yang sulit, jadi kami harus menjaga semua detail tim Man United karena mereka sangat bagus.

“Tetapi kami berada di The City Ground, kami kembali dari pertandingan yang bagus, jadi kami ingin bersaing dengan baik,” tegas pelatih asal Portugal.

 

Sumber: Nottingham Forest

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer