Sukses


Liga Inggris: Man City Tak Sabar untuk Segera Boyong Claudio Echeverri

Bola.com, Jakarta Manchester City dikabarkan semakin serius untuk memboyong wonderkid River Plate, Claudio Echeverri.

The Citizens mengamankan penyerang Julian Alvarez dengan harga £14 juta dari River lebih dari dua tahun lalu.

Kini mereka memburu pemain muda lainnya berupa gelandang Claudio Echeverri.

Bintang muda ini menjadi kapten Argentina di Piala Dunia U-17 bulan lalu dan telah melakukan debut profesionalnya untuk River.

Menurut Manchester Evening News, City yakin Echeverri siap untuk mengambil langkah besar.

Meski baru berusia 17 tahun, pihak klub yakin kualitasnya sudah sedemikian rupa sehingga ia bisa cepat beradaptasi di Premier League.

2 dari 4 halaman

Situasi

Claudio Echeverri masih terikat kontrak sampai Desember 2024. Belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari River Plate yang membuat Manchester City percaya diri untuk mengamankan jasa sang pemain.

"Manchester City terus berupaya untuk mendatangkan pemain berbakat Argentina, Claudio Echeverri, dari River, seiring dengan terus berlangsungnya kontak antara klub dan pemain," tulis Fabrizio Romano di media sosial X.

Manchester City kabarnya ingin merekrut Claudio Echeverri pada bursa transfer Januari 2023. Menarik untuk menantikan proses transfer dari pemain yang akrab disapa sebagai titisan Lionel Messi itu.

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Chelsea

Manchester City tak sendirian dalam perburuan jasa Claudio Echeverri. Chelsea disebut-sebut juga menarik minat dan tertarik pada Echeverri.

Namun, sejauh ini The Blues belum mengajukan pendekatan apapun. Situasi ini yang membuat City selangkah di depan.

Adapun Barcelona juga punya misi yang sama. Sayangnya klub asal Catalan itu bakal kesulitan merekrut Claudio Echeverri karena masalh Financial Fair Play (FFP).

4 dari 4 halaman

Posisi Man City

Video Populer

Foto Populer