Sukses


Ada Pesan buat Garnacho Biar Makin Gacor di MU: Nonton Video Ryan Giggs, Nak!

Bola.com, Jakarta Legenda Liverpool, Graeme Souness, memberikan nasihat kepada pemain sayap Manchester United, Alejandro Garnacho.

Souness mengatakan pemain Argentina harus mempelajari video Ryan Giggs.

"Ketika saya menonton Garnacho, sepertinya ada pemain sungguhan di sana. Dia memiliki kecepatan, kemampuan teknis, dapat menyelesaikan dan memiliki keberanian dan kepercayaan diri yang nyata untuk mengambil peluang, seperti dua golnya melawan Aston Villa dan gol ajaibnya di Everton terbukti. Dia berusia 19 tahun dan tidak menunjukkan rasa takut," tulisnya di Daily Mail.

"Apa yang membuat saya frustrasi tentang dia adalah sandiwaranya dan orang jahat yang mengangkat tangannya ke atas kepala ketika dia melepaskan tembakan ke gawang dan tendangannya melebar 10 yard, seolah-olah itu adalah drama besar. Apakah Ryan Giggs melakukan itu?"

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nonton Video Giggs

Sejak menjalani debut di tim utama MU pada musim lalu, Alejandro Garnacho memang mencuri perhatian publik. Winger asal Belanda itu memiliki talenta yang besar dan mampu menjadi pembeda bagi The Red Devils.

Alejandro Garnacho kembali memperlihatkan talenta istimewanya. Ia berhasil mencetak dua gol sehingga MU menang 3-2 atas Aston Villa.

"Kepada Garnacho, saya berkata: 'Pergi dan lihatlah beberapa rekaman Giggs, pemain sayap terbaik yang pernah kita lihat di Inggris pada zaman modern dan yang terbaik sejak George Best mengenakan seragam United.' Ini bukan semua tentangmu, nak. Lanjutkan saja permainannya," lanjut Souness.

 

3 dari 4 halaman

Belajar Lagi

“Hal-hal teatrikal itu tidak diperlukan dan itu bukan apa yang dilakukan para pemain top. Itu menjengkelkan untuk ditonton," kata Souness.

“Jika dia bisa menghilangkan omong kosong itu, dia akan menjadi pemain yang patut diwaspadai, meski sebagai seorang remaja, dia seharusnya masuk dan keluar dari tim dan tidak menjadi pemain utama bagi United.”

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer