Sukses


Liga Inggris: Liverpool Memantau Winger Muda Crystal Palace

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, sudah berusia 31 tahun. Pemain asal Mesir itu juga dekat dengan kepindahan menuju Arab Saudi pada musim panas 2024.

Liverpool pun tampak mulai bersiap kehilangan Mohamed Salah dalam waktu dekat. Salah satu upaya yang dilakukan The Reds adalah dengan mencari pemain baru.

Belakangan, Liverpool disebut tertarik dengan winger muda Crystal Palace, Michael Olise. Pemain berusia 22 tahun itu memang menunjukkan potensi besar.

Bahkan, salah satu media Inggris, Football Insider menyebut Liverpool cukup serius untuk merekrut Michael Olise. The Reds disebut sudah mengirimkan pemandu bakat.

"Liverpool memantau dengan cermat sensasi Crystal Palace, Michael Olise, kata sumber," begitu ungkap Football Insider.

"Tim rekrutmen Liverpool telah mengirimkan pencari bakat terbaik untuk secara teratur mengawasi pemain berusia 22 tahun itu," jelas mereka.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Koneksi Inggris dan Prancis

Michael Olise memiliki latar belakang yang menarik. Olise lahir di London pada 12 Desember 2001.

Namun, ia punya darah Prancis yang kental. Hal itu yang kemudian membuatnya memutuskan membela negara tersebut.

Saat ini Michael Olise sudah menjadi andalan di Timnas Prancis U-17. Pemilik tinggi 184 cm itu hanya menunggu kesempatan debut di tim senior Prancis.

3 dari 4 halaman

Statistik Michael Olise di Musim 2023/2024*

9 laga

5 gol

1 assist

*Hingga 1 Januari 2024

Sumber: Football Insider

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer