Sukses


3 Pemain Newcastle yang Bisa Bikin Liverpool Pusing: Awas Kebangkitan The Magpies

Bola.com, Jakarta - Newcastle United akan tandang ke markas Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Selasa 2 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Newcastle datang ke laga ini dengan performa mengecewakan. Secara keseluruhan, anak asuh Eddy Howe menelan dua kekalahan berturut-turut di ajang Liga Inggris.

Newcastle berturut-turut kandas dari dua tim yang notabene punya kekuatan di bawah mereka yaitu Luton dan Nottingham Forest.

Namun jika bisa memperlihatkan performa maksimal, skuad Newcastle sangat berbahaya. Bola.com mengumpulkan tiga nama pemain yang punya potensi menakutkan di Anfield.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Alexander Isak

Alexander Isak merupakan top scorer Newcastle di ajang Liga Inggris musim ini dengan catatan delapan gol.

Melawan Liverpool, sosok Isak dipastikan kembali tebar ancaman. Isak sempat tanpa gol di ajang Liga Inggris pada lima partai beruntun.

Namun ketika kalah dari Forest 1-3, Isak sudah menyumbangkan gol kembali.

3 dari 5 halaman

2. Anthony Gordon

Anthony Gordon merupakan ruh permainan Newcastle pada Liga Inggris musim ini.

Sepanjang musim ini di Premier League, Gordon sudah mencetak enam gol dan enam assist.

Gordon bahkan disebut layak jadi pilar Timnas Inggris di ajang Euro 2024 nanti.

4 dari 5 halaman

3. Kieran Trippier

Newcastle bisa dibilang punya pemain berbahaya di semua lini. Jika Isak merupakan penggawa berbahaya di lini depan, lalu Gordon pada lini tengah, nama pemain satu ini adalah andalan di lini belakang. 

Sosok yang dimaksud yaitu Kieran Trippier. Sosok Trippier yang menempati posisi bek sayap kerap jadi tumpuan dalam membangun serangan. 

Hanya saja Trippier punya kekurangan dalam aspek defensif, khususnya ketika lawan melakukan serangan balik.  

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer