Sukses


Terungkap! Leonardo Bonucci Ternyata Nyaris Pindah ke Man City dengan Transfer Fantastis!

Bola.com, Manchester - Bek gaek Italia, Leonardo Bonucci mengungkapkan fakta menarik. Bonucci menyebut dirinya hampir pindah ke Manchester City.

Itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Pep Guardiola disebut sangat menginginkan Leonardo Bonucci untuk menjadi bek andalannya di lini belakang Manchester City.

"Pada 2016, saya sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester City," ujar Leonardo Bonucci dikutip dari The Sun.

Bahkan, menurut Leonardo Bonucci, Manchester City memberikan penawaran yang sangat besar saat itu. Tawaran itu mencapai 100 juta paun. Namun, pada akhirnya Bonucci memutuskan bertahan di Juventus.

"Manchester City melakukan penawaran hampir 100 juta pound, tetapi bersama Juventus saya memutuskan tetap melanjutkan perjalanan," jelas Leonardo Bonucci.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ikuti Kata Hati

Manchester City sebenarnya kembali mendekati Leonardo Bonucci pada musim panas 2017. Namun, Bonucci saat itu justru mengambil keputusan menarik.

Keputusan itu tak cukup populer terutama bagi kalangan penggemar garis keras Juventus. Sebab, Bonucci saat itu memutuskan pindah ke AC Milan.

Leonardo Bonucci memberikan penjelasan terkait kepindahannya ke AC Milan. Saat itu Bonucci hanya mengikuti kata hatinya.

"Ada juga pembicaraan dengan Manchester City pada 2017, tetapi saya lebih mau mengikuti kata hati saya," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Italia?

Leonardo Bonucci membuat keputusan menarik pada musim panas 2023. Bek berusia 36 tahun itu menerima pinangan dari Union Berlin.

Namun, penampilan Union Berlin di musim ini tak terlalu baik. Mereka terjebak di posisi ke-15 klasemen sementara Bundesliga 2023/2024 dan gagal lolos dari babak grup Liga Champions.

Ada kabar yang menyatakan keinginan Leonardo Bonucci kembali ke Italia. AS Roma disebut tak keberatan menampung pemain yang pernah memperkuat Inter Milan itu.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer