Sukses


Liga Inggris: Sah! MU Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) membuat langkah mengejutkan. Klub berjulukan Setan Merah tersebut memutuskan mengembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur, Kamis (4/1/2024). 

Reguilon bergabung dengan MU di deadline day bursa transfer musim panas 2023. Ia didatangkan dari Tottenham setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia pada musim panas 2023.

Reguilon direkrut dengan status pemain pinjaman. Ia dipinjam hingga akhir musim, tetapi ada klausul bagi MU untuk mempersingkat masa peminjamannya hingga setengah musim saja.

Ternyata, klusul itu diaktifkan Manchester United. Mereka memilih memulangkan Reguilon lebih awal. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aktifkan Klausul di Kontrak

Kepastian pemulangan Reguilon ke Tottenham dikonfirmasi langsung oleh Manchester United. Setan Merah mengumumkan sang bek kini resmi kembali memperkuat Tottenham efektif per hari ini.

"Sergio Reguilon telah kembali ke klub asalnya Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengaktifkan klausul peminjamannya," tulis pernyataan resmi Setan Merah.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Pulangkan Reguilon

Dalam pernyataan resmi, MU menjelaskan alasan mengapa memulangkan Reguilon. Ini disebabkan karena kedua bek kiri MU sudah pulih.

Luke Shaw dan Tyrell Malacia dikabarkan sudah bisa membela Setan Merah lagi dalam waktu dekat ini.

Selain itu jadwal MU di sisa musim ini tidak padat karena tidak bermain di Eropa dan sudah tersingkir dari Carabao Cup. Jadi kehadiran dua bek kiri saja sudah cukup untuk mereka.

Menurut sejumlah gosip yang beredar di Inggris, Reguilon kemungkinan besar akan cabut lagi dari Tottenham. Lazio dan Borussia Dortmund dikabarkan menjadi dua klub yang berminat pada jasa sang bek di musim dingin ini.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 4/1/2024). 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer