Sukses


Rencana MU di Bursa Transfer 5 Ditendang, 4 Bakal Datang : Simak Yuk Siapa Saja yang Akan Masuk

Bola.com, Jakarta - Manchester United siap melakukan perubahan besar-besaran setelah Sir Jim Ratcliffe hadir. Ia dan para asisten kepercayaannya sudah mulai mengamati keadaan di Old Trafford, yang sedang mengalami musim terburuk dalam beberapa dekade.

Tim besutan Erik ten Hag sedang merasakan penurunan besar dibandingkan musim lalu, sehingga menimbulkan keraguan atas masa depannya sebagai pelatih. Ten Hag mempunyai skuad yang kinerjanya sangat buruk. Akibatnya, beberapa dari mereka bisa dibuang, dan tentu saja bakal ada yang masuk.

Legenda hidup MU, Gary Neville kerap menyebut kalau mantan timnya sangat buruk ketika mengeluarkan anggaran pembelian pemain, terutama setelah mundurnya Sir Alex Ferguson. Para rekrutan musim panas lalu kesulitan, dan bisa saja dianggap gagal.

Yuk, simak siapa saja yang sedang dibidik Ratcliffe agar MU semakin oke ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 6 halaman

Michael Olise

Bintang Crystal Palace itu mencetak tendangan bebas yang menakjubkan untuk menyelamatkan satu poin bagi Eagles melawan Manchester United musim lalu. Ia berkomentar setelah pertandingan, dan menjelaskan kunci dari penampilannya.

Olise mengaku sudah pernah mendapat tawaran dari Chelsea, namun masih enggan menerima. Ia hadir di Liga Inggris setelah tampil menawan bersama Reading. Fleksibilitasnya di sektor sayap akan menjadi kekuatan karena pemain berusia 22 tahun itu mencetak lima gol dalam sembilan pertandingannya musim ini.

 

3 dari 6 halaman

Jean-Clair Todibo

Banyaknya perubahan di lini belakang Manchester United, tapi sayang tetap saja gagal mengamankan gawang. Kini, Ten Hag tak kunjung mendapatkan formasi paten, akibat dari inkonsistensi barisan bek.

Todibo menjadi tawaran yang menarik. Ia tampil solid bersama Nice sepanjang musim ini. Todibo bisa saja pindah dengan mudah, karena Ratcliffe juga memiliki Nice.

 

4 dari 6 halaman

Timo Werner

Kembali ke Inggris nampaknya merupakan kemungkinan yang realistis bagi Werner. Sebelumnya, ia gagal bersama Chelsea.

Dia datang dari RB Leipzig dengan harapan besar, namun tidak pernah berhasil dan kembali ke Jerman. Kondisi MU yang tak juga memiliki striker subur, membuat Werner bisa saja kembali ke Inggris, lalu berkostum Manchester United.

Kabar beredar, manajemen Leipzig sudah membuka diri tentang kemungkinan meminjamkan Werner ke MU. Setidaknya, Werner bisa terus berkembang, sekaligus membuktikan kalau dirinya masih tajam seperti musim lalu yang mengoleksi 16 gol.

 

5 dari 6 halaman

Joshua Kimmich

Performa Joshua Kimmich selama membela Bayern Munchen tak pernah ada yang meragukan. Ia sanggup bermain di posisi manapun, baik di area tengah, gelandang bertahan maupun fullback.

Joshua Kimmich sedang berselisih dengan Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, tentang penentuan posisi paling ideal. Kini, kontrak Joshua Kimmich tersisa 18 bulan, dan itu berarti Bayern Munchen harus menjualnya jika ingin mendapatkan uang.

Jika bergabung dengan MU, Joshua Kimmich akan membawa segudang pengalaman juara, baik bersama Bayern Munchen maupun Timnas Jerman. Secara postur mungkin kurang ideal, tapi tidak dengan kemampuan individu serta daya kreatif mengatur aliran bola.

Sumber : Mirror

6 dari 6 halaman

MU Terpuruk di Posisi Berapa?

Video Populer

Foto Populer