Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Memastikan 3 Pemain MU Dapat Perpanjangan Kontrak, yang Lain?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memberikan sebuah kabar baru yang menarik. Menurutnya, ada tiga pemain The Red Devils yang kontraknya telah diperpanjang oleh manajemen klub.

MU punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pada 2024. Ada beberapa pemain yang kontraknya berakhir dalam kurun waktu enam bulan ke depan.

Sebenarnya ada lima pemain MU yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024.

Menurut aturan Bosman, jika tidak ada perpanjangan kontrak, pemain diperkenankan untuk menjalin diskusi dengan klub lain untuk kemungkinan pindah pada musim panas nanti.

Namun, Erik ten Hag angkat bicara soal kelima pemain ini. Manajer MU asal Belanda itu menyebut ada tiga dari lima pemain yang kontraknya bakal berakhir itu, sudah diikat kontrak baru.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 6 halaman

Mengaktifkan Klausul

Erik ten Hag memastikan bahwa tiga pemain MU yang kontraknya telah diperpanjang itu adalah Hannibal Mejbri, Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka.

MU telah mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis dalam kontrak ketiga pemain itu dengan durasi selama satu tahun.

"Kami telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Hannibal," tutur Erik ten Hag.

3 dari 6 halaman

Dua Pemain Menyusul

 

Sementara itu, Erik ten Hag menyebut pihaknya masih berdiskusi dengan Raphael Varane dan Anthony Martial. Ia berharap kedua pemain MU ini juga mau memperpanjang kontrak mereka.

"Untuk saat ini kami masih berdiskusi dengan Rapha Varane dan Anthony Martial," ujar Erik ten Hag.

"Saya tidak bisa bicara banyak mengenai hal ini, karena ini diskusi internal antara klub dan sang pemain," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Situasi Berbeda

Menurut laporan yang beredar di Inggris, status Anthony Martial dan Raphael Varane di MU saat ini berbeda.

Martial dikabarkan sudah fix dilepas karena performanya yang mengecewakan. Sementara MU mau memperpanjang kontrak Varane asalkan sang bek mau potong gaji.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/1/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer