Sukses


Louis Saha: MU Harus Kejar Karim Benzema!

Bola.com, Manchester - Manchester United memiliki masalah besar di lini depan mereka musim ini. Para pemain depan Setan Merah sangat kesulitan mencetak gol.

Marcus Rashford yang selama ini menjadi andalan baru mencetak tiga gol di semua ajang untuk Manchester United musim ini. Jumlah itu menurun drastis.

Rasmus Hojlund yang baru didatangkan pada musim panas 2023 juga belum bisa diharapkan. Pemain asal Denmark itu masih sangat labil di lini depan.

Eks pemain Manchester United, Louis Saha pun memberikan saran kepada mantan timnya itu. Saha meminta Setan Merah untuk merekrut Karim Benzema dari Al Ittihad.

“Benzema akan mengubah lini serang Manchester United, dan itulah yang mereka butuhkan," kata Saha di Diario AS.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jaminan Gol

Menurut Louis Saha, Karim Benzema bisa memberikan jaminan gol bagi Manchester United. Penyerang asal Prancis itu sudah membuktikan kualitasnya selama membela Real Madrid.

Namun, Louis Saha juga sadar. Sulit bagi MU untuk menggaet Karim Benzema dari Al Ittihad dalam waktu dekat. Sebab, pemain berusia 36 tahun itu tentu tak mau kehilangan gaji besar yang selama ini ia terima di Arab Saudi.

"Dia akan mencetak gol dan memastikan permainan tim yang lebih baik. Untuk saat ini hanya mimpi, tapi Karim masih sangat profesional, jelas Saha.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sesuai Harapan

Karim Benzema digaet Al Ittihad dari Real Madrid pada musim panas 2023. Saat itu, Benzema datang ke Riyadh dengan status bebas transfer.

Kaarim Benzema sebenarnya tampil cukup apik bersama Al Ittihad. Eks pemain Lyon itu mmapu mencetak 12 gol dan lima assist dari semua ajang.

Namun, penampilan Al Ittihad jauh dari harapan. Saat ini mereka hanya menduduki posisi ketujuh klasemen sementara Saudi Pro League 2023/2024.

Sumber: Diario AS

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer