Sukses


3 Bintang Liga Inggris yang Bakal Ditendang di Bursa Transfer Januari 2024: Momen Perbaiki Karier

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer Januari 2024 sudah memasuki pekan pertama. Sejauh ini aktivitas klub-klub Premier League masih bisa dikatakan minim.

Pergerakan para kontestan Premier League sejauh ini hanya pada rumor. Seperti yang dialami oleh Tottenham Hotspur.

Spurs disebut tertarik merekrut Timo Werner dengan status pinjaman. Manchester United pun tak lepas dari rumor transfer pada Januari ini.

Selain mendatangkan pemain baru, klub-klub Premier League sangat mungkin melepas bintang mereka pada bursa transfer Januari 2024. Ada tiga bintang yang diperkirakan akan berganti klub pada bursa transfer tersebut.

Siapa saja?

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Eric Dier

Pemain berusia 29 tahun ini tak lagi mendapatkan tempat di skuad Tottenham Hotspur. Bahkan, Eric Dier baru dimainkan empat kali di semua ajang musim ini.

Eric Dier pun berkesempatan memperbaiki kariernya. Ada ketertarikan yang cukup serius dari raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Peluang Eric Dier bermain di Bayern Munchen cukup besar. Sebab, klub itu sedang dilanda krisis di lini belakang.

3 dari 5 halaman

Ivan Toney

Penyerang asal Inggris itu akan menyelesaikan hukuman pada Februari mendatang. Sebelumnya, Toney tak boleh bermain selama delapan bulan karena kasus judi ilegal.

Brentford sangat terbuka untuk menjual bintang utamanya ini. Terutama jika ada tawaran menggiurkan pada bursa transfer Januari 2024.

Arsenal sudah lama memantau situasi Ivan Toney. Sangat mungkin bagi The Gunners untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial sebenarnya diberi kesempatan bermain yang cukup banyak di Manchester United musim ini. Pemain Prancis itu dimainkan 19 kali.

Namun, ketajaman Anthony Martial jauh dari harapan. Baru dua gol dan dua assist yang disumbangkan Martial untuk MU di musim ini.

Sangat mungkin bagi MU untuk kembali meminjamkan Martial, bahkan melepas eks pemain AS Monaco itu secara permanen.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer