Sukses


Jadon Sancho Disarankan untuk Hijrah ke Liga Arab Saudi: Mending Cari Cuan Cuy!

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool, Stan Collymore, yakin Jadon Sancho telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu tetap dikeluarkan dari skuad tim utama di Old Trafford menyusul kontroversi media sosial.

Fabrizio Romano baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Jadon Sancho sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund bulan ini dengan status pinjaman.

Mengingat usianya yang masih muda, Sancho tentu tak ingin kariernya meredup jika hanya bertahan di MU. Collymore berharap itu tak pernah menimpa sang winger.

“Hampir tidak ada peluang dia kembali untuk memperjuangkan tempatnya di Old Trafford, jadi satu-satunya motivasinya dari sekarang hingga akhir musim adalah bermain sebaik mungkin dan mengembalikan reputasinya seperti sebelum dia menandatangani kontrak dengan MU."

"Pindah klub adalah opsi terbaik, dan selalu ada harapan untuk bisa menarik minat sebanyak mungkin di musim panas selama ia menunjukkan kualitasnya," kata Collymore.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ke Arab Saudi? Why Not?

Berbicara kepada Caught Offside, Collymore menambahkan bahwa Jadon Sancho mungkin akan kesulitan menolak godaan finansial dari Arab Saudi.

“Jika dia mengutamakan keuntungan finansial di atas hal lain, saya tidak akan terkejut sama sekali jika dia setuju untuk bergabung dengan klub Liga Pro Arab Saudi."

"Namun jika dia bertekad untuk mencapai level tertinggi, dia mungkin harus mengorbankan sejumlah pendapatannya dan menerima kepindahan ke klub yang tidak setinggi Manchester United," kata Collymore lagi menambahkan.

3 dari 4 halaman

Dipinjamkan Tanpa Opsi Pembelian Permanen

Hingga berita ini turun, Jadon Sancho lebih berpeluang untuk kembali ke Borussia Dortmund, tim Liga Jerman yang membantu namanya bersinar cemerlang sebelum diboyong ke MU.

Manajemen MU dilaporkan hanya akan meminjamkannya tanpa klausul pembelian permanen. Itu artinya, MU masih ingin mempertahankan Sancho setidaknya pada musim panas sebelum melakukan evaluasi lanjutan.

Sumber: Caughtoffside

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Stan Collymore

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer