Sukses


3 Pesepak Bola Terbaik Versi Casemiro: Ngeri Semua

Bola.com, Manchester - Bila disuruh memilih, mungkin Casemiro akan hidup di era supremasi dua legenda dunia sepak bola. Keduanya adalah Pele dan Diego Maradona.

Gelandang cemerlang milik Manchester United (MU) itu sangat mengidolakan Pele dan Maradona. Hanya saja, eks Real Madrid ini tak hadir di zaman kedua immortal tersebut.

"Saya tak bisa menonton Maradona atau Pele," kata pemain yang dibeli MU dari Real Madrid pada 2022 tersebut.

Selain Pele dan Maradona, diam-diam Casemiro mengagumi tiga bintang dunia lainnya. Siapa ketiga superstar yang membuat Bintang Brasil itu kesengsem?

2 dari 4 halaman

Perspektif Casemiro

Ketiganya adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, serta Neymar. Baik Ronaldo, Messi, dan Neymar, dalam perspektif Casemiro merupakan tiga pemain terbaik di generasinya.

"Saya menikmati menonton tiga pemain terhebat di generasi saya yaitu Messi, Ronaldo, dan Neymar," kata Casemiro.

Dari kedua ikon tadi, Casemiro belum pernah bermain dengan Messi. Dia sempat satu tim bareng bersama Ronaldo di Real Madrid dan Neymar di Timnas Brasil.

3 dari 4 halaman

Banyak Bermain Bareng dengan Ronaldo dan Neymar

Casemiro telah memainkan 122 pertandingan dengan Ronaldo, sementara dengan Neymar 53 pertandingan untuk Selecao.

Casemiro bisa menilai Messi dari dekat. Sebab, ia sudah melawan penyerang klub Amerika Serikat, Inter Miami, itu sebanyak 20 kali.

4 dari 4 halaman

Tidak Berambisi Menjadi Kapten

Casemiro menjadi satu di antara kandidat kuat untuk menjabat sebagai kapten Manchester United pada musim depan. Namun, Casemiro mengaku tak terobsesi dengan tugas tersebut.

Tim Setan Merah mengakhiri musim 2022/2023 dengan cukup baik. MU berhasil finis di peringkat tiga klasemen akhir Premier League dan berhasil memenangkan Carabao Cup.

Namun, manajer The Red Devils, Erik ten Hag, tidak puas dengan hasil tersebut. Dia ingin Manchester United bisa meraih hasil yang lebih bagus pada musim depan.

Casemiro siap membantu MU meraih target yang diinginkan sang manajer. Gelandang asal Brasil itu juga siap menjadi pemimpin Manchester United untuk meraih target tersebut.

Sumber: Sportkeeda

Video Populer

Foto Populer