Sukses


Liga Inggris: Lisandro Martinez dan Casemiro Berlatih Kembali di MU, Erik ten Hag Full Senyum

Bola.com, Manchester - Ada pemandangan menarik pada sesi latihan Manchester United (MU) baru-baru ini. Dua pemain andalan, Lisandro Martinez dan Casemiro sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan lainnya.

Keduanya sudah melakukan latihan bersama pemain lainnya di Carrington sejak 4 Januari 2024. Hal ini merupakan kabar positif bagi setan merah (julukan MU) yang diparuh pertama musim 2023/2024 terseok-seok.

Lisandro Martinez sudah absen sejak awal Oktober 2023. Ia menjalani operasi tulang metatarsal yang didapat saat bertanding di ajang Liga Europa musim lalu.

Sementara Casemiro juga harus memulihkan cedera hamstring. Namun kini keduanya sudah mulai pulih dan siap membela MU.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Komentar Ten Hag

MU akan melakoni pertandingan babak III Piala FA 2023/2024 melawan tuan rumah Wigan Athletic, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB. Namun sepertinya Ten Hag masih memarkir kedua pemain, dan baru akan mendapat kesempatan di Premier League pada akhir pekan depan.

“Dua pemain berkelas dan mereka akan membawa tim maju. Kami mengetahuinya dan sekarang kami menantikan kembalinya mereka ke tim pada hari pertandingan,” tutur manajer MU, Erik ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Minggu (7/1/2024).

3 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Risiko

Setelah menghadapi Wigan, MU selanjutnya kembali tampil di Premier League menghadapi tim kuat Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (14/1/2024). Lisandro Martinez dan Casemiro mungkin akan dimainkan pada laga tersebut.

“Tapi kita harus menunggu untuk itu. Mereka masih memerlukan waktu untuk kembali sepenuhnya. Tapi itu adalah sinyal bagus bahwa mereka kembali ke lapangan bersama tim, dalam latihan tim.”

“Sekarang, kami harus mengambil langkah berikutnya [untuk membuat mereka] sepenuhnya berlatih bersama tim, dan kemudian mereka dapat bekerja bersama kami,” lanjut Ten Hag.

4 dari 5 halaman

Pemain Lain Nyusul

Kabar baik lainya adalah pemain-pemain yang masuk daftar cedera, segera menyusul Lisandro Martinez maupun Casemiro. Kondisi ini membuat Erik ten Hag semringah.

“Ya, saya pikir para pemain sudah siap untuk kembali ke lapangan, kembali ke lapangan. Seperti Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount. Ada pemain yang saya pikir selama bulan Januari mereka akan kembali ke tim,” jelas pelatih asal Belanda itu.

 

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer