Sukses


3 Rumor Transfer Terbaru MU: Korbankan Aaron Wan Bissaka Demi Dapatkan Michael Olise?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dipastikan bakal sangat sibuk pada bursa transfer Januari 2024. Beberapa nama yang saat ini masih memperkuat skuad berjulukan Setan Merah itu bakal dijual. 

Amad Diallo, Hannibal Mejbri sampai Jadon Sancho merupakan daftar nama yang bakal dilego. 

Bukan cuma menjual, MU turut membidik beberapa nama pemain untuk direkrut pada Januari ini. Siapa saja mereka? Bola.com mengutip Skysports coba merangkumnya. 

1. Michael Olise (Crystal Palace)

Nama pemain Crystal Palace, Michael Olise diyakini masih jadi buruan utama manajemen Setan Merah pada Januari 2024. 

MU masih terus berusaha melakukan negosiasi. Terbaru rival sekota Manchester City ini menawarkan sosok Aaron Wan Bissaka. 

Belum diketahui apakah kubu Crystal Palace tertarik dengan opsi ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Eric Choupo-Moting

Diperkirakan MU bakal merekrut striker pada Januari 2024 dan sejumlah penyerang masuk bidikan. Salah satu paling terbaru Eric Choupo-Moting dari Bayern Munchen.

Sampai saat ini, belum ada diskusi formal yang dilakukan dengan klub manapun terkait potensi kedatangannya.

Konon kubu MU ingin terlebih dahulu melepas Anthony Martial. Martial sendiri diminati tim Saudi Pro League dan Fernabache. 

3 dari 4 halaman

Andreas Christensen

MU turut melakukan perbaikan di lini belakang. Oleh karena itulah, MU dan Newcastle dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan pemain bertahan Chelsea, Andreas Christensen, dari Barcelona.

Menurut laporan yang dimuat di Daily Mirror sejauh ini sang pemain ingin bertahan di Spanyol meski tidak menjadi pemain reguler di tim Barcelona. 

Yuk sama-sama kita tunggu apakah ketiga nama di atas bakal direkrut oleh MU pada bursa transfer Januari 2024. 

Sumber: Skysports 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer