Sukses


Belum Punya Klub dan Asyik Nge-Gym, Jesse Lingard Disemprot Legenda MU

Bola.com, Jakarta - Gelandang legendaris Manchester United (MU) memberikan komentar brutal di postingan Instagram Jesse Lingard, yang juga mantan penggawa tim Setan Merah.

Momen itu ketika Jesse Lingard mengunggah foto di Instagram pribadinya ketika nge-gym. Namun postingannya tersebut mendapat respons jahil dari seorang legenda MU, Paul Scholes.

Diketahui Lingard bersatatus tidak memiliki klub sejak meninggalkan Nottingham Forest sejak musim panas 2023 lalu. Perpindahan ke klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq di akhir tahun juga gagal.

Sementara klub terakhir yang dibelanya, West Ham United juga memilih untuk tidak mengontraknya meskipun masa pinjamannya sukses di Stadion London pada tahun 2021.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Komentar Paul Scholes

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JLingz (@jesselingard)

Untuk mengisi waktunya, Lingard tetap menjaga kondisi fisik. Termasuk berolahraga gym di Uni Emirat Arab.

Postingan Lingard mengundang perhatian Paul Scholes untuk menulis di kolom komentar. Paul Scholes memang dikenal akrab dengan lulusan akademi Setan Merah, Lingard.

“Apakah kamu hanya akan bermain-main di gym atau benar-benar bermain sepak bola?,” tulis Scholes melansir dari SPORTbible.

3 dari 4 halaman

Balasan Jesse Lingard

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SPORTbible (@sportbible)

Mengetahui komentar itu, Jesse Lingard membalasnya dan membuat hal itu menjadi viral. Lingard menanggapinya dengan positif.

Ia mengirimkan sederet emoji tersenyum di kolom komentar postingan SPORTbible yang meliput kejadian tersebut.

4 dari 4 halaman

Masa Depan Jesse Lingard

Klub raksasa Spanyol Barcelona telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Lingard. Menurut SPORT, raksasa Catalan ingin menambah gelandang tambahan ke skuad mereka menyusul cedera panjang Gavi.

Masalah keuangan akan membatasi apa yang dapat mereka lakukan di jendela transfer Januari ini. Kemungkinan besar mereka harus merekrut seseorang dengan harga murah atau berstatus tanpa klub.

Lingard sejatinya bukanlah pesepak bola sembarangan. Ia pernah meraih trofi Piala FA, Piala Carabao, dan Liga Europa bersama MU.

 

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer