Sukses


Liga Inggris: Lini Serang Masih Bermasalah, MU Bidik Striker Timnas Kanada

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan belum move on dari Jonathan David. The Red Devils masih menaruh minat kepada striker Timnas Kanada yang bermain bersama klub Prancis, Lille, itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 ini.

Nama Jonathan David memang sangat santer dikaitkan dengan MU pada bursa transfer musim panas 2023. Ia disebut menjadi salah satu striker yang diminati oleh Erik ten Hag.

Namun, MU pada akhirnya memilih merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta. Rumor transfer Jonathan David pun langsung meredup

Laporan Football Transfers menyebut MU masih berminat kepada Jonathan David. The Red Devils tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim dingin ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Perkuat Lini Serang

 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United (MU) saat ini berminat untuk memboyong Jonathan David ke Old Trafford.

Situasi ini disebabkan MU sedang mengalami paceklik gol. Alhasil Erik ten Hag menilai timnya butuh mendatangkan striker baru.

David yang musim ini mencetak 10 gol dan empat assist bagi Lille dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

 
3 dari 5 halaman

Harga Masuk Akal

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU seharusnya tidak menemukan kendala berarti untuk merekrut Jonathan David.

Ini disebabkan sang striker punya minat untuk bermain di Premier League. Ia ingin menguji dirinya di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Selain itu mahar transfernya cukup terjangkau, yaitu ada di angka 40 juta Euro. Jadi transfer ini dinilai bisa terjadi di bursa transfer kali ini.

 

4 dari 5 halaman

Jual Pemain Dulu

Laporan yang beredar menyebut bahwa MU tidak bisa serta merta langsung mendatangkan Jonathan David.

Mereka perlu menjual beberapa pemain untuk merekrut sang pemain agar tidak terkena sanksi FFP.

Sumber: Football Transfer

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer