Sukses


Resmi Gabung Spurs, Timo Werner Langsung Debut Hadapi MU di Liga Inggris?

Bola.com, Jakarta - Timo Werner mengaku antusias untuk mulai bekerja di bawah asuhan Ange Postecoglou setelah menyelesaikan proses peminjamannya ke Tottenham dari RB Leipzig.

The Lilywhites mengumumkan kedatangan striker baru mereka pada Selasa malam waktu setempat, dan juga mengkonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut mencakup opsi pembelian yang diyakini bernilai sekitar 17 juta euro.

Pemain timnas Jerman ini kembali ke Premier League setelah dua tahun membela Chelsea, di mana ia turut andil mengantarkan The Blues meraih gelar Liga Champions.

Dengan rampungnya proses kepindahan Timo Werner ke Tottenham, pihak klub kini tengah mengupayakan sang pemain akan langsung menjalani debut di Liga Inggris akhir pekan ini melawan Manchester United di Old Trafford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ange Postecoglou Adalah Kunci

Timo Werner meyakini dapat memberikan dampak besar di Premier League bersama Tottenham dan mengatakan bahwa ia langsung terpesona dengan pembicaraan bersama Postecoglou.

"Pertama-tama, saya sangat senang berada di sini. Saya pikir saya telah bergabung dengan klub yang sangat, sangat besar. Pembicaraan dengan pelatih [Ange postecoglou] saya pikir merupakan pembicaraan yang sangat, sangat bagus," kata Werner.

"Dia langsung memberi saya perasaan bahwa saya harus bergabung dengan klub [Tottenham], apa yang ingin saya rasakan saat berbicara dengan seorang manajer.

"Juga taktik dan gayanya, bagaimana ia ingin bermain, bagaimana ia membiarkan tim bermain, bagi saya, saya langsung merasa cocok."

3 dari 5 halaman

Optimis Langsung Nyetel

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki karakter bermain cepat, dribel bola yang ciamik, serta fleksibilitasnya akan menjadi aset besar untuk Tottenham. Sang pemain optimis akan bisa berkontribusi banyak untuk klub.

"Saya harap saya dapat menjadi pemain terbaik yang saya bisa di sini. Saya dapat memainkan setiap posisi di lini depan, itu selalu bagus ketika Anda memiliki pemain yang dapat memainkan posisi yang berbeda dan berubah-ubah dalam permainan.

"Saya pikir itu adalah salah satu kekuatan saya untuk bermain fleksibel di lini depan, untuk memainkan setiap posisi," tambah Werner.

4 dari 5 halaman

Utak-atik Posisi Timo Werner

Dengan absennya Son Heung-min di Piala Asia, kemudian Manor Solomon yang baru pulih dari cedera dan bahkan Alejo Veliz yang saat ini cedera, kedatangan Werner merupakan berkah tersendiri untuk Tottenham.

Kemungkinan, pos penyerang tengah masih dipercayakan kepada Richarlison dan Werner akan mengambil peran sayap kiri Son saat sang kapten pergi bersama Korea Selatan.

Sumber: Official Tottenham Hotspur

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, Published 10/01/2024)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer