Sukses


Liga Inggris: Anthony Martial Menolak Pergi dari MU, Siap Berjuang Lebih Keras!

Bola.com, Jakarta - Perkembangan baru muncul seputar masa depan Anthony Martial. Sang striker dilaporkan menolak untuk pindah dari Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Anthony Martial belakangan ramai diberitakan bakal meninggalkan MU. Ia masuk daftar jual The Red Devils karena dirasa minim kontribusi di skuad asuhan Erik ten Hag.

Belakangan ini Anthony Martial sudah mendapatkan banyak tawaran untuk pindah. Salah satunya datang dari klub Turki, Fenerbahce.

Menurut laporan Sky Sports, Anthony Martial tidak akan pndah klub pada bursa transfer musim dingin ini. Ia memutuskan untuk menghabiskan sisa kontraknya di MU.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Masih Punya Tekad untuk Berjuang

Menurut laporan tersebut, Anthony Martial masih belum mau menyerah di Manchester United (MU).

Penyerang asal Prancis itu menilai ia masih layak membela MU. Ia menilai ia masih bisa berkontribusi untuk The Red Devils.

Itulah mengapa ia memilih untuk bertahan di MU untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Setan Merah.

3 dari 5 halaman

Faktor Gaji

Menurut laporan lain yang beredar, ada faktor lain yang membuat Martial ingin bertahan di MU. Faktor itu adalah masalah gaji.

Bersama MU, sang striker mendapatkan gaji lebih dari 200 ribu pound per pekan. Sementara tim-tim lain tidak berani menggajinya sebesar itu.

Alhasil ia lebih memilih bertahan dan menghabiskan sisa kontraknya di MU yang habis pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Tidak Akan Diperpanjang

Menurut laporan yang beredar, Manchester United (MU) tidak akan memperpanjang kontrak Anthony Martial.

Namun, jika Martial bisa tampil mengesankan di sisa musim 2023/2024 ini, ada kemungkinan ia akan dipertahankan oleh Erik Ten Hag.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer