Sukses


Liga Inggris: MU Setuju Retur Jadon Sancho ke Borussia Dortmund

Bola.com, Manchester - Kelanjutan karier Jadon Sancho akhirnya menemui titik terang. Manchester United dikabarkan telah setuju untuk mengembalikan Sancho ke Borussia Dortmund pada Januari 2024.

Semenjak bursa transfer musim dingin tahun ini dibuka, ada banyak spekulasi terkait masa depan Sancho. Sang winger dikabarkan ambil ancang-ancang untuk cabut dari Manchester United setelah dibekukan manajer Erik ten Hag dari skuad utama.

Belakangan ini calon klub baru Jadon Sancho mulai mengerucut ke satu nama. Winger asal Inggris itu diberitakan akan pulang ke Borussia Dortmund.

Sky Sports Germany melaporkan saga transfer Jadon Sancho akan segera berakhir. Manchester United dan Dortmund mencapai kata sepakat terkait transfer pemain berusia 23 tahun tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Status Pinjaman

Menurut laporan tersebut, Sancho akan dipinjam selama enam bulan ke Die Borussen. Namun, tidak ada klausul pembelian permanen dalam kontrak sang winger.

Jadi Jadon Sancho harus kembali ke Manchester United pada akhir masa peminjamannya nanti, yakni musim panas 2024.

Laporan itu mengklaim Jadon Sancho bakal segera terbang ke Jerman. Dia akan menjalani tes medis di markas latihan Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Kedua

Jadi jika tidak ada kendala, dalam beberapa hari ke depan retur Jadon Sancho ke Borussia Dortmund akan diresmikan.

Sancho menjadi pemain kedua yang meninggalkan Manchester United pada musim dingin ini. Sebelumnya sudah ada Donny van de Beek yang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

Sumber: Sky Sports Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/01/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer