Sukses


Eks Striker MU Menilai Liverpool Mampu Cetak Quadruple Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United (MU), Louis Saha, mengklaim Liverpool bisa meraih quadruple atau empat gelar juara sekaligus pada musim 2023/2024.

Pada musim lalu, Liverpool finis di posisi kelima dalam klasemen Premier League. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp itu bangkit pada musim ini.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League. The Reds mengoleksi 45 poin setelah menjalani 20 laga di kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.

Selain itu, Liverpool berada di semifinal Carabao Cup, babak 32 besar Piala FA, dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Liverpool Bisa Raih Quadruple

Louis Saha melihat Liverpool sanggup untuk meraih empat gelar juara pada musim 2023/2024. Dia berpendapat demikian karena menilai The Reds memiliki skuad yang bagus.

"Sangat mungkin bagi Liverpool untuk memenangkan quadruple musim ini," kata Saha kepada Paddy Power.

"Mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan memiliki pemain seperti Luis Diaz yang kembali dan mencetak gol. Mereka memiliki banyak energi dan pengalaman," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Liverpool Bisa Atasi Kehilangan Mohamed Salah

 

Mohamed Salah tidak akan memperkuat Liverpool untuk sementara waktu karena mengikuti Piala Afrika 2023. Louis Saha berpendapat kalau The Reds bisa mengatasi kehilangan pemain yang harus memperkuat Timnas Mesir itu.

"Mohamed Salah akan sangat dirindukan, tetapi ada banyak pemain yang memiliki pemahaman tentang cara mengatasi dan beradaptasi," ujar Saha.

"Mereka punya lima atau enam pencetak gol di lapangan yang mampu beradaptasi dan memahami permainan. Merupakan keuntungan besar untuk berkompetisi di banyak kompetisi.” lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/1/2024)

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

Bournemouth vs Liverpool

  • Kompetisi: Premier League
  • Venue: Vitality Stadium
  • Hari: Minggu, 21 Januari 2024
  • Jam: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Louis Saha

  • Premier League

  • SportBites

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer