Sukses


Liga Inggris: Performa Buruk, Permainan Antony di MU Harus Diubah!

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Manchester United (MU), Antony, kerap menjadi sorotan. Bahkan mantan striker The Red Devils, Louis Saha, menegaskan performa buruk pemain Brasil itu harus diperbaiki, di mana erik ten Hag harus mengubah gaya permainannya.

Antony merupakan pemain yang didatangkan MU dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. The Red Devils menebus sang pemain dengan harga mencapai 82 juta pound.

Namun, Antony belum memperlihatkan dirinya pantas dibeli dengan harga mahal. Kontribusi pemain asal Brasil itu untuk MU tergolong sangat minim.

Pada musim 2023/2024, Antony masih mendapatkan kepercayaan bermain secara reguler. Namun, sang pemain belum berhasil mencetak gol maupun assist.

2 dari 5 halaman

Performa Antony

Louis Saha menilai Antony memiliki gaya permainan yang bisa diprediksi. Erik ten Hag harus berani untuk mengubahnya.

"Ada sedikit sifat keras kepala dalam cara bermain Antony. Jika Anda memiliki gaya yang dapat diprediksi, Anda harus mengubahnya," ujar Louis Saha kepada Paddy Power.

"Entah itu diawali dari dirinya, pelatihnya atau bahkan seluruh rekan setimnya. Publik bisa melihat bahwa dia perlu mengubah sesuatu."

"Namun, Antony tidak mau melakukannya. Erik ten Hag, juga terus memainkannya sebagai sayap kanan dan tetap berpegang teguh prinsip permainannya. Dengan segala hormat, itu terlihat tidak baik," tutupnya.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/1/2024)

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan MU Selanjutnya

 

Manchester United vs Tottenham Hotspur

  • Kompetisi: Premier League
  • Venue: Old Trafford
  • Hari: Minggu, 14 Januari 2024
  • Jam: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer