Sukses


Jurgen Klopp Ungkap Kunci Kesuksesan Liverpool Comeback dan Bungkam Fulham di Leg 1 Semifinal Carabao Cup

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Fulham dalam leg pertama semifinal Carabao Cup 2023/2024, Kamis (11/1/2024) dini hari WIB. The Reds meraih kemenangan setelah lebih dulu tertinggal.

Bermain di Anfield, Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol Willian pada babak pertama. Namun, pada babak kedua The Reds bangkit berkat gol Curtis Jones dan Cody Gakpo.

Dengan hasil ini, Liverpool telah menjejakkan satu kaki di final Carabao Cup. Leg kedua semifinal akan digelar di markas Fulham pada 25 Januari 2024.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Liverpool Comeback

 

Liverpool berhasil melakukan comeback fantastis melawan Fulham. Jurgen Klopp pun membeberkan rahasia yang bisa membuat timnya bangkit di babak kedua.

"Untuk membalikkan keadaan, pertama dan terpenting, Anda memerlukan kualitas. Lalu Anda membutuhkan keyakinan," kata Klopp di laman resmi Liverpool.

"Kesimpulan di atas semua itu adalah mentalitas," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Banyak Pemain Kunci Absen

 

Liverpool menghadapi Fulham tanpa sejumlah pemain kunci, termasuk Mohamed Salah. Namun, ketidakhadiran beberapa bintang tidak menjadi permasalahan bagi The Reds.

"Jadi, dalam situasi di mana banyak pemain tidak terlibat, kami tidak mencari alasan. Tapi jelas, anda harus berubah," ujar klopp.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/1/2024)

 

 
4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

Bournemouth vs Liverpool

  • Kompetisi: Premier League
  • Venue: Vitality Stadium
  • Hari: Minggu, 21 Januari 2024
  • Jam: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer