Sukses


Pemain yang Digaet MU Berbarengan dengan Jadon Sancho, di Mana Mereka Sekarang?

Bola.com, Manchester - Jadon Sancho meninggalkan Manchester United pada musim dingin 2024. Winger asal Inggris itu kembali ke Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman.

Hengkangnya Jadon Sancho dari Manchester United diawali pada awal musim 2023/2024. Saat itu, Sancho mengalami masalah dengan manajer MU, Erik ten Hag.

Manchester United menggaet Jadon Sancho pada musim panas 2021. Saat itu Setan Merah saat itu mengeluarkan dana lebih dair 73 juta paun kepada Borussia Dortmund.

Saat itu Jadon Sancho bukan satu-satunya pemain yang digaet MU pada musim panas 2023. Ada beberapa nama besar lain yang berhasil diraih Setan Merah.

Lalu, di mana mereka sekarang?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Kedatangan Cristiano Ronaldo seakan menutup gemerlap keberhasilan Manchester United menggaaet Jadon Sancho. Apalagi sempat ada drama yang melibatkan Manchester City saat itu.

Namun, karier kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United tak berjalan mulus. Legenda asal Portugal itu mengalami konflik dengan Eriik ten Hag.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Manchester United pada akhir 2022. Ia kemudian bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. CR7 masih bermain di klub itu hingga saat ini.

3 dari 6 halaman

Raphael Varane

Manchester United mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid pada musim panas 2021. Bek asal Prancis itu digaet dengan biaya 40 juta paun.

Sejak tiba di Manchester United, Raphael Varane menjadi salah satu bek terbaik. Bahkan, ia sempat menghadirkan duet solid dengan Lisandro Martinez.

Namun, belakangan karier Raphael Varane di Manchester United terancam. Ia disebut akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2024.

4 dari 6 halaman

Paul McShane

Bek berpengalaman itu bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2021. Saat itu ia bergabung sebagai pemain-pelatih. Namun, ia tidak pernah masuk tim senior, tapi sempat tampil di skuad U-23 Setan Merah.

Paul McShane memutuskan untuk berhenti dari karir bermainnya pada akhir musim 2021-22. Ia memilih fokus untuk menjadi pelatih.

Saat ini, Paul McShane masih bekerja di Manchester United sebagai pelatih di tim muda. Selain perannya bersama United, McShane juga bekerja sebagai asisten pelatih di tim Republik Irlandia U-21.

5 dari 6 halaman

Tom Heaton

Penjaga gawang berpengalaman ini bergabung dengan tim United pada tahun 2021 untuk memberikan kedalaman lebih pada sektor penjaga gawang. Heaton sering menjadi pilihan ketiga selama masa kariernya bersama MU.

Tom Heaton mencatatkan dua penampilan bersama Manchester United di Piala Liga musim lalu. Sampai saat ini, kiper 37 tahun itu masih bekerja untuk Setan Merah.

Sumber: Planet Football

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer