Sukses


Fakta Aksi Agresif Tottenham Hotspur di Bursa Transfer Musim Dingin 2024: Punya Ambisi Lebih

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur tiba-tiba bergerak aktif di bursa transfer musim dingin 2024. Sejauh ini, Spurs mendatangkan dua pemain baru pada jendela transfer Januari 2024.

Timo Werner digaet Tottenham Hotspur dari RB Leipzig. Penyerang Timnas Jerman itu diboyong dengan status pemain pinjaman.

Timo Werner diboyong Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2023/2024. Spurs sepakat membayar gaji Werner selama proses peminjaman itu.

Ada satu lagi pemain yang diboyong, Tottenham Hotspur. Mereka memboyong bek muda, Radu Dragusin dengan biaya 25 juta paun.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

Kedatangan Timo Werner dan Radu Dragusin memang sesuai kebutuhan Tottenham Hotspur di musim ini. Mereka seperti menambal kekosongan yang tercipta.

Timo Werner akan menjadi pengganti sementara bagi Son Heung-min. Diketahui, Son akan membela Timnas Korea Selatan di Piala Asia 2023.

Timo Werner memiliki pengalaman yang cukup banyak di Inggris bersama Chelsea. Seharusnya penyerang berusia 27 tahun itu tak membutuhkan adaptasi yang terlalu banyak.

Sementara Radu Dragusin akan mengisi posisi yang ditinggalkan Eric Dier. Bek asal Inggris itu dipinjamkan ke Bayern Munchen.

3 dari 5 halaman

Bisa Jalankan Angeball?

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou mendapatkan pujian di musim ini. Sosok asal Australia itu dinilai mampu menerapkan skema permainan yang apik di Spurs.

Bahkan, ada julukan khusus mengenai permainan Tottenham Hotspur di bawah asuhan Ange Postecoglou. Permainan itu disebut dengan Angeball.

Tentu kemudian timbul pertanyaan. Apakah Radu Dragusin dan Timo Werner bisa menjalankan skema permainan eks pelatih Celtic itu.

4 dari 5 halaman

Nama Lain

Tottenham Hotspur sepertinya masih belum akan berhenti dalam mendatangkan pemain. Beberapa media di Inggris seperti Football London menyebut ada beberapa pemain yang masih dikaitkan dengan Spurs.

Nama pertama adalah Conor Gallagher. Gelandang Chelsea itu disebut berpeluang cukup besar untuk bergeser ke London Utara pada musim dingin 2024.

Ada pula pemain muda asal Belgia berusia 18 tahun, Stanis Muzambo. Selain itu ada satu wonderkid Belgia lain yang juga dikaitkan dengan Spurs, yakni Arthur Vermeeren.

Sumber: Transfermarkt, Football London

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer