Sukses


Berharap Tetap di Real Madrid, Kepa Arrizabalaga Mulai Overthinking jika Kembali ke Chelsea

Bola.com, Jakarta Kiper Chelsea yang dipinjamkan ke Real Madrid, Kepa Arrizabalaga tahu dia tidak akan bertahan di Spanyol dalam jangka panjang.

Penjaga gawang asal Spanyol itu khawatir dia akan dikirim kembali ke Chelsea musim panas ini.

Kepa tampil buruk saat menang Madrid menang 5-3 atas Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Saat mereka bersiap menghadapi Barcelona, Kepa tahu dia bermain untuk masa depannya.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, Kepa mulai cemas dengan situasnya.

"Dia sangat tidak beruntung. Dia cedera saat bermain terbaiknya. Dia mencintai Madrid dan sangat ingin bertahan. Dia tidak akan menyerah," kata sumber itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Blunder

Meskipun ia tidak mampu berbuat banyak untuk menghentikan satu gol Atletico Madrid di babak pertama, ia memberi lawan keunggulan pada menit ke-78 ketika meninju bola dari Antonio Rudiger ke dalam gawang.

Los Blancos akhirnya membawa pertandingan ke perpanjangan waktu setelah gol penyeimbang Dani Carvajal, sebelum gol dari Joselu dan Brahim Diaz memastikan tim asuhan Carlo Ancelotti akan bermain di final hari Minggu.

Selain itu, Kepa hanya membuat satu penampilan LaLiga untuk raksasa Spanyol, dengan Andriy Lunin menggantikannya sebagai pilihan No.1 untuk pertandingan liga.

3 dari 4 halaman

Catatan Penampilan

Kepa mencatatkan 163 penampilan untuk The Blues dalam masa yang penuh gejolak di Stamford Bridge, di bawah serangkaian manajer yang berbeda pendapat mengenai preferensi mereka sebagai kiper pilihan pertama.

Chelsea merekrut Robert Sanchez dari Brighton, tapi juga tak maksimal. Sanchez blunder atas gol Declan Rice saat bermain imbang 2-2 dengan Arsenal pada akhir pekan.

Sementara itu, Lunin menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada tahun 2018, tetapi kesulitan untuk mendapatkan tempatnya di starting XI. 

Ancelotti telah merotasi Kepa dan Lunin musim ini, dengan kiper asal Ukraina itu lebih rutin bermain di LaLiga selama dua bulan terakhir.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer