Sukses


2 Pemain yang Diprediksi Bakal Menentukan Hasil Akhir MU Vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchsester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1/2024) malam mulai pukul 23.30 WIB.

MU punya bekal menang atas Wigan di Piala FA pada laga sebelumnya. Namun perlu diingat mereka angin-anginan di Premier League sejak dipermalukan Bournemouth.

Menahan draw Liverpool, kalah dari West Ham, menang atas Aston Villa, kembali keok saat melawan Fulham adalah hasil yang didapat sebelum bertemu Spurs. Mereka terpaku di papan tengah dan perlu memperbaiki posisi jika ingin tampil di eropa musim depan.

Sementara Spurs dalam kepercayaan diri tinggi. Empat kemenangan dan sekali kalah dalam lima laga terakhir menjadi rapor yang cukup apik bagi pasukan Ange Postecoglu. Meski dalam laga nanti tidak diperkuat Son Heung-min, Spurs siap mengandalkan rekrutan anyar, Timo Werner.

Bola.com memiliki ulasan menarik soal siapa pemain yang bakal menjadi penentu atau paling mencuri perhatian pada pertandingan nanti. Yuk simak ulasannya berikut ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bruno Fernandes

MU bisa dikatakan kurang garang untuk lini depannya. Justru dari lini kedua mereka yang bisa diandalkan untuk memecah kebuntuan.

Sosok itu layak disematkan kepada Bruno Fernandes. Kapten tim sekaligus motor permainan MU. Ia sudah mengoleksi tiga gol sejauh ini untuk MU, lebih banyak dari seorang Marcus Rashford.

Lini tengah MU memang lebih bisa diandalkan. Bahkan Scott McTominay menjadi top scorer sementara The Red Devils sejauh ini dengan lima gol.

Bruno Fernandes bisa menjadi kunci MU untuk menghadapi Spurs. Ia mahir dalam mengambil bola mati dan menjadi opsi ketika serangan play-on mereka mengalami kebuntuan.

3 dari 5 halaman

Richarlison

Di kubu Tottenham, mereka harus bermain tanpa Son Heung-min, nyawa permainan yang lagi tampil untuk Korsel di Piala Asia 2023. Namun Spurs masih punya pemain lain yang bisa membawa pengaruh.

Adalah Richarlison, striker serbabisa asal Brasil yang seringkali menjadi penentu. Jika Son Heung-min mengoleksi 12 gol untuk Spurs, Richarlison tak kalah gacor dengan enam gol koleksinya.

Richarlison memiliki 21 persen keterlibatan untuk gol Tottenham. Tiga assist juga sudah ditorehkannya musim ini. Meski Spurs baru saja menggaet Timo Werner, Richarlison tetap akan dijadikan ujung tombak untuk membombardir pertahanan MU.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-21 Premier League 2023/2024

Minggu, 14 Januari 2024

  • MU Vs Tottenham Hotspur
  • Stadion Old Trafford
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3191084
5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer