Sukses


Liga Inggris: Kevin De Bruyne Akui Sudah Enggak Kuat Main 90 Menit

Bola.com, Jakarta - Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa dia tidak bisa bermain 90 menit saat ini menyusul penampilan sensasionalnya melawan Newcastle United pada pekan 21 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (14/1/2024) dini hari WIB.

Kevin De Bruyne tampil untuk pertama kalinya di Premier League sejak cedera hamstring yang dialaminya saat timnya menang 3-2 atas Newcastle di St. James' Park.

Tim tamu unggul lewat Bernardo Silva yang menghasilkan penyelesaian sontekan memukau dari umpan silang Kyle Walker.

Namun tuan rumah membalas dengan dua gol cepat ketika Alexander Isak dan Anthony Gordon membawa tim mereka unggul 2-1 dalam waktu dua menit.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita- berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

De Bruyne Bawa Perubahan

Saat Man City tertinggal, Kevin De Bruyne memasuki lapangan pada menit ke-69 dan hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menyamakan kedudukan.

Dia mencetak gol yang menyenangkan dan empuk untuk menyamakan kedudukan sebelum memberikan umpan kepada Oscar Bobb dengan umpan yang luar biasa di waktu tambahan.

Man City yang kembali memainkan playmaker Belgia itu adalah dorongan besar bagi klub menjelang pertandingan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Enggak Bisa Main 90 Menit

Namun berbicara setelah hasil tersebut, De Bruyne mengatakan kepada TNT Sports bahwa dia tidak bisa bermain penuh saat ini. Dia menjelaskan bahwa dia hanya kuat main selama '20-25 menit'.

Menilai kebugarannya saat ini, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, "Ini lebih merupakan kemauan daripada ketajaman."

“Saya tahu saya tidak bisa melakukan itu selama 90 menit saat ini, tapi saya tahu saya bisa melakukan shift selama 20-25 menit dengan kecepatan penuh. Saya merasakannya di paru-paru saya karena kedinginan."

"Tapi tidak ada yang lebih baik dari ini, bukan?"

Sumber: TNT Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer