Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ancam Para Pemain MU Bisa Saja Bernasib Sama dengan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, dilaporkan telah memperingatkan para pemainnya bahwa dia bisa mengeluarkan mereka seperti Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo ditendang oleh Erik ten Hag atas tindakan mereka dan pemain lain dapat mengikuti jejak mereka jika mereka tidak menunjukkan perilaku yang benar.

Sancho meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman awal bulan ini untuk kembali ke Borussia Dortmund, tempat ia membesarkan namanya. Pemain Timnas Inggris itu dibekukan sejak September menyusul perselisihan dengan Ten Hag.

Sebelum Sancho, Cristiano Ronaldo juga menghadapi kemarahan manajer Belanda itu ketika MU memutuskan kontraknya menyusul wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita- berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Peringatan Ten Hag

Erik Ten Hag kemudian memperingatkan para pemainnya agar tetap menjaga kedisiplinan di dalam dan luar lapangan.

“Jika Anda ingin tampil, Anda memerlukan pemain yang lapar. Anda membutuhkan pemain dengan kepribadian yang lapar untuk memperjuangkan lencana dan berjuang untuk klub ini. Dan mereka perlu melakukan ini dalam sebuah tim," Katanya seperti dikutip Express Sport.

"Ini bukan soal disiplin. Ini soal perilaku normal. Itulah yang bisa Anda harapkan dari seorang profesional papan atas."

 

3 dari 4 halaman

Terbelah

Perlakuan Erik ten Hag terhadap Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo telah memecah belah penggemar Manchester United, ada yang mendukung manajer dan ada pula yang mendukung para pemain.

Sancho memberikan dampak langsung setelah kembali ke Dortmund saat ia menghasilkan assist dalam kemenangan 3-0 mereka melawan Darmstadt.

Ronaldo, sebaliknya, tetap menjadi fenomena pencetak gol bahkan di usia 38 tahun, setelah mencetak 38 gol dan memberikan 13 assist dalam 44 pertandingan untuk Al-Nassr.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer