Sukses


Liga Inggris: Internal MU Ribut Gara-Gara Beda Pendapat soal Perekrutan Michael Olise

Bola.com, Jakarta - Ketertarikan Manchester United (MU) pada pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise, tidak didukung secara menyeluruh di internal tim. Bahkan kabarnya, perbedaan pendapat membuat kisruh manajemen klub.

Michael Olise telah menjadi target utama MU di musim panas kemarin. Pemain berusia 22 tahun ini awalnya diharapkan mampu menambah tajam lini depan Setan Merah.

Alejandro Garnacho saat ini menjadi pilihan utama Erik ten Hag di tim tersebut menyusul musim mengecewakan Antony. Namun, posisi yang disukai Olise adalah di sisi kiri.

Amad Diallo dan Facundo Pellistri belum membuktikan kualitas mereka di MU, sehingga menjadi posisi bermasalah bagi Setan Merah.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita- berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tukar Tambah

Diskusi mengenai Michael Olise semakin intensif selama beberapa minggu terakhir dan menurut ESPN, bek sayap United Aaron Wan-Bissaka dapat digunakan sebagai bagian dari kesepakatan apa pun.

Wan-Bissaka bergabung dengan United dari Palace dengan kesepakatan £50 juta pada tahun 2019 setelah serangkaian penampilan mengesankan di Selhurst Park.

Olise menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Palace musim panas lalu, menolak transfer ke Chelsea.

Dia diperkirakan akan diizinkan pergi musim panas ini karena Eagles merencanakan perombakan.

3 dari 4 halaman

Diincar Banyak Klub

Pemain Timnas Prancis U-21, yang pernah bermain di Manchester City, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Chelsea juga tetap tertarik, meski mereka punya banyak pilihan di sayap kanan.

Beberapa orang di MU tidak percaya Olise adalah pilihan terbaik. Wan-Bissaka gagal memenuhi banderolnya dan Wilfried Zaha juga gagal melakukan transisi ke lingkungan yang ‘lebih menuntut’ di MU.

Ini diperkirakan akan menjadi musim panas yang sibuk di MU. Sir Jim Ratcliffe mengharapkan Liga Inggris meratifikasi langkahnya untuk mengambil alih operasional sepak bola klub pada pertengahan Februari.

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer