Sukses


Liga Inggris: Masuk Daftar Belanja Chelsea, Roberto Firmino Belum Ingin Cabut dari Al Ahli

Bola.com, Jakarta - Chelsea santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan Roberto Firmino pada bursa transfer Januari 2024. Namun, Firmino dikabarkan masih betah di Al Ahli dan enggan pindah ke klub lain.

Tim London Biru memang lagi berburu striker baru. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino, kurang puas dengan performa penyerang timnya dan berusaha merekrut striker baru demi meningkatkan produktivitas gol.

Nama Roberto Firmino belakangan dirumorkan menjadi incaran Chelsea. Pochettino tertarik memboyong penyerang asal Brasil itu yang pernah sukses bersama Liverpool.

Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Chelsea bakal gigit jari. Roberto Firmino tidak berminat untuk pindah klub pada musim dingin ini.

 

2 dari 4 halaman

Masih Betah

Menurut laporan Romano, Firmino sama sekali tidak berencana untuk pindah klub di musim dingin ini termasuk ke Chelsea

Berbeda dari rumor yang beredar, pemain berusia 32 tahun itu disebut masih betah di Arab Saudi. Dia dikabarkan masih ingin melanjutkan kariernya bersama Al Ahli.

Situasi ini membuat Roberto Firmino tidak mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris pada bursa transfer kali ini.

 

3 dari 4 halaman

Tolak Semua Tawaran

Menurut Romano, tekad Firmino untuk bertahan di Al Ahli sudah bulat. Dia sudah memberitahu sang agen untuk menolak semua penawaran yang masuk.

Roberto Firmino tidak berminat untuk bergabung dengan klub manapun. Sang striker dikabarkan juga akan fokus untuk membenahi performanya bersama Al Ahli pada sisa musim ini.

Chelsea sendiri dilaporkan punya opsi alternatif jika mereka gagal mendatangkan Roberto Firmino. The Blues dilaporkan juga berminat untuk memboyong Karim Benzema dari Al Ittihad.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 18/01/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer