Sukses


Ubah Wajah Man City, Kevin De Bruyne Dapat Applause dari Legenda Chelsea

Bola.com, Jakarta Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyebut Kevin de Bruyne telah mengubah wajah Manchester City.

Gelandang serang asal Belgia ini kembali beraksi setelah absen hampir sepanjang musim ini karena masalah hamstring.

De Bruyne masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dan mendapatkan assist dalam kemenangan 3-2 atas Newcastle United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

"Kevin sekarang seperti anak kecil dengan sepatu baru, dengan perlengkapan baru ketika orang tuamu biasa memberikannya kepadamu. Dia bersemangat, dia hidup, dia bermain selama 20 menit, dia datang dengan rasa lapar yang sangat," kata Fabregas kepada Radio 5 Live.

2 dari 4 halaman

Comeback Sempurna

Kevin De Bruyne mengalami cedera hamstring pada final Liga Champions musim lalu dan tetap absen. Dia pulih dan memulai musim tetapi mengalami cedera lagi pada bulan Agustus. Ia baru kembali ke skuad pada 30 Desember namun tetap berada di bangku cadangan.

De Bruyne telah bermain selama 54 menit dalam dua penampilan pengganti. Dia masuk dari bangku cadangan pada menit ke-69 dalam pertandingan Liga Inggris Manchester City di Newcastle United pada Sabtu, 13 Januari waktu setempat.

Saat Man City tertinggal 1-2, pemain Belgia itu mencetak gol penyeimbang dan memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Oscar Bobb.

3 dari 4 halaman

Sudah Tak Muda Lagi

Namun, usia De Bruyne tak lagi muda.

“Sekarang, bagaimana dia akan bermain ketika dia mulai bermain 90 menit, 90 menit, dan 90 menit. Ini adalah satu-satunya hal yang harus mereka atasi. Mereka sangat beruntung berada dalam skuad yang tidak ada tekanan," lanjutnya.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik tanpa dia musim ini, mereka berada di posisi teratas di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Jadi saya pikir mereka akan mengatasinya secara perlahan, terutama Kevin dan dia akan kembali."

"Saya kenal dia, cara dia bermain, fisiknya, langkahnya saat menguasai bola dan mulai berlari. Tapi dia juga salah satu pemain yang bisa beradaptasi di masa depan. Saat dia mulai kehilangan fisik dan kecepatannya, dia akan melakukannya. bisa bermain di lini tengah, saya tidak ragu lagi."​

4 dari 4 halaman

Posisi Man City

Video Populer

Foto Populer