Sukses


Liverpool Tanpa 10 Pemain Saat Hadapi Bournemouth di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjalani partai tandang sulit ke markas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (21/01/2024) pukul 23.30 WIB.

Sulit karena Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi sepuluh pemain mereka harus absen.

Thiago Alcantara, Trent Alexander-Arnold, Stefan Bajcetic, Ben Doak, Joel Matip, Andy Robertson, Dominik Szoboszlai dan Kostas Tsimikas absen karena cedera.

Sementara Wataru Endo dan Mohamed Salah absen lantaran sedang bertugas bersama timnas masing-masing di ajang Piala Afrika plus Piala Asia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menuju ke Arah Positif

Namun Jurgen Klopp mengkonfirmasi nama-nama pemain Liverpool yang cedera, semua sedang menuju ke arah yang positif dalam proses pemulihan. 

“Mereka semua dalam kondisi positif tetapi belum siap untuk kembali bermain,” kata Jurgen Klopp pada konferensi pers hari ini.

"Tetapi mereka semua menuju ke arah yang benar, semakin dekat mencapai kondisi fit. Beberapa dari mereka mungkin akan menjadi bagian dari latihan tim pekan depan," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

3 Nama Diambang Comeback

Klopp turut mengkonfirmasi tiga nama yang saat ini cedera tapi dalam kondisi pemulihan positif dan mungkin bisa bertanding pada laga berikutnya yang dijalani Liverpool. 

Tiga pemain tersebut yaitu Trent Alexander-Arnold, Szoboszlai dan Andy Robertson. "Untuk pertandingan Bournemouth, saya tidak mengharapkan siapapun kembali dari cedera," ujar Klopp.

"Tetapi setelah Bournemouth, mungkin untuk partai kontra Fulham, kita akan melihat bagaimana kinerja para pemain." 

"Tapi mereka semua dalam situasi dekat untuk comeback. Khususnya Trent, Szoboszlai, dan Robertson," tambahnya. 

Liverpool saat ini sedang memimpin klasemen dengan catatan 45 poin atau unggul dua poin dari Manchester City di urutan kedua.

Sumber: Liverpool 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer