Sukses


Liga Inggris: Alejandro Garnacho Dapat Wejangan dari Harry Maguire agar Tampil Gacor di MU

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Harry Maguire, memberikan wejangan kepada Alejandro Garnacho agar penampilannya makin moncer. Menurutnya, Garnacho adalah pemain muda dengan talenta yang luar biasa, tetapi harus terus mengasah kemampuannya.

Nama pemain asal Argentina itu melejit di kalangan pendukung Manchester United setelah membawa Manchester United U-18 menjuarai FA Youth Cup. Setelah itu, dia perlahan mulai diintegrasikan Erik Ten Hag ke tim utama Setan Merah.

Pada musim 2023/2024, jam bermain Alejandro Garnacho mulai meningkat pesat. Dia juga mulai menunjukkan performa yang ciamik dan mulai rutin mencetak gol bagi The Red Devils.

Harry Maguire mengaku terkesan dengan apa yang ditunjukkan Alejandro Garnacho di Manchester United. "Ya, dia memang masih muda dan dia masih perlu belajar banyak hal, namun dia pemain yang luar biasa," ungkap Maguire kepada MUTV.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Talenta Istimewa

Maguire menyebut Alejandro Garnacho merupakan satu di antara talenta muda terbaik yang dimiliki Manchester United saat ini.

Dia yakin sang winger akan berkembang menjadi satu di antara pemain terbaik dunia pada masa depan.

"Dia memiliki talenta yang istimewa. Anda bisa melihat betapa spesialnya talenta yang dia miliki pada musim ini, dan saya yakin dia akan semakin membaik dan bakal banyak membantu tim ini pada masa depan," sambung bek Timnas Inggris itu.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Boleh Takabur

Pada kesempatan yang sama, Maguire juga memberikan wejangan untuk winger Timnas Argentina tersebut. Dia ingin Garnacho tidak cepat berpuas diri, dan harus terus bekerja keras agar kemampuannya terus meningkat.

"Saya yakin dia akan memiliki masa depan yang cerah di klub ini, asalkan dia tetap rendah hati dan terus bekerja keras," pungkasnya.

Garnacho kemungkinan besar akan kembali diturunkan di pertandingan Manchester United berikutnya. Sang winger kemungkinan akan bermain sebagai starter saat MU menghadapi Newport County pada babak keempat Piala FA, pekan depan.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 21/01/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer