Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Jalan Terus untuk PDKT dengan Ivan Toney

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang dalam proses untuk mengontrak Ivan Toney.

Penyerang tersebut diperkirakan akan meninggalkan Brentford selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun ini akan kembali bermain saat Brentford melawan Nottingham Forest, setelah absen sejak Mei karena skorsing karena melanggar peraturan taruhan Asosiasi Sepak Bola.

Toney mencetak 21 gol dan mencatatkan lima assist dalam 25 penampilan untuk The Bees musim lalu, termasuk 20 di Liga Inggris, dan dia diyakini diinginkan oleh Arsenal dan Chelsea.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Striker tersebut baru-baru ini mengatakan bahwa dia memiliki keinginan untuk bermain untuk klub papan atas dan menolak mengesampingkan kemungkinan pindah dari tim asuhan Thomas Frank selama bursa transfer Januari.

Namun, kecil kemungkinannya Brentford akan menyetujui kepindahan musim dingin, karena klub diperkirakan menginginkan lebih dari £100 juta untuknya bulan ini.

Brentford akan kesulitan mempertahankan pemain Inggris itu musim panas ini, karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2025.

3 dari 4 halaman

Arsenal dan Chelsea

Menurut jurnalis Dean Jones, Arsenal dan Chelsea adalah kandidat utama untuk mengontrak Toney menjelang musim 2024-25.

Namun, Jones mengklaim bahwa Man United, bersama Tottenham Hotspur, juga terus mencermati perkembangannya, dengan kedua klub tersebut ikut bersaing.

"Hal pertama yang harus diperhatikan pada Toney adalah apakah dia benar-benar menandatangani kontrak baru atau tidak. Ada banyak pembicaraan seputar hal itu. Namun sejauh ini, belum ada yang bisa dia lakukan untuk benar-benar melakukan hal itu," kata Jones kepada Givemesport.​

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ivan Toney

Video Populer

Foto Populer