Sukses


Liga Inggris: Keinginan MU Gaet Jean-Clair Todibo Tak Mendapat Restu dari Nice

Bola.com, Nice - Manchester United tertarik mendapatkan tanda tangan Jean-Clair Todibo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, keinginan MU tersebut tak mendapatkan restu dari klub Todibo, Nice.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang mencari bek tengah baru. Manajer Erik ten Hag kekurangan bek tengah di timnya, karena Raphael Varane dilaporkan akan cabut dari Old Trafford pada musim depan.

Jean-Clair Todibo menjadi satu di antara bek yang konsisten dikaitkan dengan Manchester United. Tim Setan Merah dikabarkan kepincut dengan mantan bek Barcelona tersebut.

Namun, Manchester United nampaknya bakal gigit jari. Nice yang memiliki sang bek enggan melepasnya ke MU.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ogah Kehilangan

Direktur olahraga Nice, Florent Ghisolfi, menjadi sosok yang memastikan timnya tidak mau berpisah dengan Todibo.

Ghisolfi menyebut bek asal Prancis tersebut sudah menjadi bagian penting dari tim mereka. Kehilangan Todibo diyakini akan mengganggu stabilitas Nice.

"Kami ingin memiliki kestabilan di dalam tim kami, dan itu hanya bisa terjadi jika kami mempertahankan pemain-pemain terbaik kami," ungkap Ghisolfi kepada Entwisle.

 

3 dari 4 halaman

Pertahankan Sekuat Tenaga

Lebih lanjut, Ghisolfi tahu sulit bagi timnya untuk menahan Jean-Clair Todibo dari kejaran Manchester United.

Namun, dia menegaskan pihaknya akan melakukan segala cara agar sang bek tetap bersama dengan mereka di musim depan.

"JC Todibo adalah salah satu pemain terbaik kami. Itulah mengapa kami akan mempertahankannya dari kejaran klub lain," lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United punya peluang yang besar untuk mengamankan jasa Todibo pada musim panas nanti. Bek berusia 24 tahun itu dikabarkan tertarik bermain di Inggris dan siap bergabung dengan Manchester United.

Sumber: Entwisle

Disadur dari: Serafin Unus Pasi/Published: 21/1/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer