Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Malam Tadi: Liverpool Ngamuk di Markas Bournemouth, West Ham Tertahan

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan Liga Inggris 2023/2024. Dua laga pekan ke-21 dimainkan sepanjang Minggu (21/1/2024) malam WIB.

Hasilnya, West Ham cuma bisa bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Sheffield United di Stadion Bramall Lane. Maxwell Cornet sempat membawa The Hammers unggul di babak pertama.

Namun tuan rumah membalas skor melalui Brereton Diaz di pengujung paruh pertama. James Ward-Prowse kembali membuat West Ham unggul melalui sepakan penalti menit ke-79.

Lagi-lagi Sheffield menyamakan kedudukan di pengujung laga. Oli McBurnie juga berhasil mengeksekusi penalti dan memaksa laga berakhir sama kuat 2-2.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menang Telak

Beberapa jam kemudian, giliran Liverpool mengamankan tiga poin krusial di markas Bournemouth. Tak tanggung-tanggun, The Reds menang empat gol tanpa balas.

Meski tanpa Mohamed Salah, Liverpool bisa tampil menyerang dengan borongan brace masing-masing dari Darwin Nunez (menit 49 dan 90+3’) dan Diogo Jota (70’ dan 79’).

Hasil ini membawa Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 49. Unggul 5 angka dari Manchester City, Arsenal, dan Aston Villa.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 21 Januari 2024

  • Sheffield United Vs West Ham (2-2)
  • Bournemouth Vs Liverpool (0-4)
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer