Sukses


Darwin Nunez Bikin Striker MU Kelihatan Cupu: Buat Pemain Flop Oke Lah Ya!

Bola.com, Jakarta - Fans Liverpool memuji Darwin Nunez setelah striker tersebut menjadi pemain Liga Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah unik di musim ini. Mereka membanding-bandingkan dengan penyerang Manchester United (MU) yang melempem.

Darwin Nunez membantu Liverpool mencatatkan kemenangan 4-0 di markas Bournemouth. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol pembuka yang penting pada menit ke-49 sebelum menggandakan golnya tiga menit memasuki masa tambahan waktu.

Setelah dua gol terbarunya, Nunez menjadi bintang Premier League pertama yang menyumbangkan 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini.

Mengomentari postingan OptaJoe di X, seorang pendukung Liverpool menulis:

"Lebih baik dari gabungan semua penyerang Manchester United, tetap saja mereka menyebutnya gagal🤣"

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Buat Striker Flop Oke Lah Ya!

Fakta tersebut juga disambut oleh banyak fans lainnya. Satu yang menarik adalah bagaimana mereka kemudian mengungkit anggapan publik bahwa Nunez adalah striker flop alias gagal.

Terbukti musim ini, anggapan tersebut salah. Nunez justru mampu mencetak 10 gol dan assist di Premier League.

3 dari 4 halaman

Karier Nunez

Nunez, yang bergabung dengan Liverpool dengan potensi transfer £85 juta pada tahun 2022, berada dalam performa yang baik musim ini. Dia saat ini rata-rata mencetak gol atau assist untuk klubnya dengan interval setiap 88 menit aksi.

Secara keseluruhan, pemain Uruguay berkaki kanan ini telah mengantongi 25 gol dan memberikan 14 assist dalam 73 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool. Dia telah memulai 44 pertandingan untuk timnya, tampil dalam 4122 menit sejauh ini.

"Kami secara umum terlalu statis di babak pertama. Di sayap kiri juga, Darwin bermain di sana, Joe Gomez sedikit lebih dalam, bertahan di sana, terlalu banyak menunggu bola-bola panjang di belakang, kami tidak terlalu terlibat cukup dalam momen penguasaan bola. Luis Diaz sedikit kesulitan di sayap kanan dan Diogo memainkan permainan yang OK, menurut saya, tapi sejujurnya kami tidak memiliki banyak momen di sana," kata Klopp mengomentari permainan timnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Darwin Nunez

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer