Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Tak Bisa Gaet Karim Benzema, Beralih ke Firmino?

Bola.com, Jakarta Chelsea diprediksi tidak akan mendapatkan jasa Karim Benzema dalam beberapa minggu mendatang.

The Blues sempat dikaitkan dengan tanda tangan mantan striker Real Madrid itu.

Namun, pemenang Ballon d'Or itu berkomitmen bermain untuk klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad.

Agen pemain Prancis itu, Karim Djaziri, menguraikan komitmen sang striker untuk menghormati kontraknya dengan klub Arab Saudi.

Sebaliknya, Chelsea mungkin akan beralih ke mantan striker Liverpool, Roberto Firmino.

Bermain untuk Al-Ahli, Firmino belum bermain sejak Oktober dan ingin pindah.​

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rumor Tak Betah

Sebelumnya, Karim Benzema santer dikabarkan siap-siap angkat kaki dari Al Ittihad, Arab Saudi. Dia disebut tidak betah di sana dan segera ingin mencari klub baru. 

Karim Benzema tampaknya tidak perlu takut kekurangan peminat. Beberapa klub besar dari seluruh Eropa sedang mengincar mantan bintang Real Madrid tersebut.

Meski mencetak 15 gol di semua kompetisi, petualangan Benzema di Arab Saudi tidak mulus. Pemain berusia 36 tahun itu telah menjadi bagian dari tim Al-Ittihad yang performanya  jauh di bawah ekspektasi, tercecer di urutan ketujuh Liga Arab Saudi.

Benzema kabarnya sudah dikeluarkan dari kamp pelatihan Al-Ittihad di Dubai dan tampaknya sudah ada ketegangan dengan pelatih baru, Marcelo Gallardo.

3 dari 4 halaman

Butuh Penyerang Baru

Tim besutan Mauricio Pochettino sangat membutuhkan penyerang baru. Tak heran, Chelsea langsung dikaitkan dengan Benzema. 

Benzema akan menjadi solusi cepat untuk masalah ini. The Daily Telegraph mengklaim Chelsea telah mengincar Benzema, serta penyerang Al-Ahli, Roberto Firmino.

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer