Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Dibidik MU, Bomber Bayern Munchen Beri Lampu Hijau

Bola.com, Munchen - Peluang Manchester United (MU) untuk merekrut striker Bayern Munchen, Eric Choupo-Moting menemui titik terang. Sang pemain asal Kamerun memberi lampu hijau untuk pindah ke Old Trafford.

Eric Maxim Choupo-Moting akan terbuka untuk bergabung dengan MU pada jendela transfer Januari, menurut laporan Metro, Selasa (23/1/2024).

Manajer MU, Erik ten Hag ingin agar timnya merekrut penyerang tengah yang baru sebelum akhir bulan ini atau ditutupnya jendela transfer musim dingin 2024. Nama Choupo-Moting adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar pilihan.

Pemain berusia 34 tahun tersebut tidak masuk dalam skuad Kamerun untuk Piala Afrika 2023. Choupo-Moting kesulitan mendapatkan waktu bermain di Bayern musim ini, hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan di Bundesliga dan tidak satu pun tampil di Liga Champions.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kalah Saing

Kedatangan Harry Kane musim panas lalu telah menghalangi peluang Choupo-Moting untuk mendapatkan peran reguler di Bayern lebih jauh lagi musim ini.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Choupo-Moting akan tertarik untuk bergabung dengan MU. Hanya saja mereka mungkin kesulitan meyakinkan Bayern untuk berpisah dengan sang pemain, karena sebagai pelapis yang penting.

“Saya juga mendengar bahwa di Bayern Munchen mereka sangat senang dengannya karena dia sangat profesional setiap kali mereka membutuhkannya, dia selalu tepat sasaran dan selalu tersedia dalam kondisi terbaik,” kata Romano.

3 dari 4 halaman

Masih Dipertahankan

Bayern mengontrak Choupo-Moting dengan status bebas transfer dari PSG pada Oktober 2020 dan telah membantu klub Jerman itu memenangkan tiga gelar Bundesliga.

Pemain berusia 34 tahun itu menikmati musim terbaik dalam karirnya musim lalu, mencetak 17 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

“Bayern ingin mempertahankannya, meski mereka punya Harry Kane. Pemain seperti Mathys Tel juga masih sangat muda, performanya luar biasa, tapi dia masih sangat muda.”

 

Sumber: Metro

4 dari 4 halaman

Intip Peringkat MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer