Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Main Lagi di MU? Ya Erik ten Hag Harus Pergi Dulu

Bola.com, Jakarta - Jadon Sancho sekarang sudah meninggalkan Manchester United. Eks striker Setan Merah Dimitar Berbatov meyakini kalau Sancho masih bisa bermain di Old Trafford asalkan Erik Ten Hag pergi.

Sancho terlibat perselisihan dengan Ten Hag. Alhasil, winger asal Inggris tersebut dibekukan dari tim utama Manchester United.

Setelah diasingkan selama beberapa bulan, Sancho akhirnya meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2024. Dia kembali ke Borussia Dortmund.

Sancho menunjukkan performa yang cukup bagus setelah kembali ke Signal Iduna Park. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak dua assist dari dua laga.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sancho Gacor di Dortmund

Sancho gagal bersinar di Manchester United tetapi bisa bermain bagus saat bermain bersama Borussia Dortmund. Berbatov bisa menebak alasannya.

"Jadon Sancho kembali ke Dortmund dan mencetak assist, yang merupakan cara bagus untuk kembali ke klub lamanya," kata Berbatov kepada Betfair.

"Terkadang sepakbola bisa berjalan seperti ini. Anda bisa menjadi sangat bagus di satu liga atau di negara lain, lalu pergi ke Liga Utama Inggris dan itu tidak berhasil bagi Anda."

3 dari 4 halaman

Masih Bisa Bermain di MU

Karier Sancho di Manchester United dianggap sudah tamat. Namun, Berbatov berpendapat kalau Sancho masih bisa bermain untuk Setan Merah asalkan Ten Hag meninggalkan klub.

"Dortmund adalah langkah yang baik untuk Sancho karena dia kembali ke lingkungan akrab dengan teman-teman di sekitarnya. Dia memulai dengan baik bersama mereka dan akan sangat bagus jika dia kembali ke performa sebelumnya," lanjutnya.

Tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah itu akan membuatnya kembali ke masuk catatan Erik ten Hag, saya rasa tidak. Saya hanya melihat Sancho bermain untuk Man United lagi jika manajernya berganti."

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 23/1/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer