Sukses


Liga Inggris: Negosiasi MU dan Granada Terkendala, Facundo Pellistri Terancam Batal ke Spanyol

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) melepas Facundo Pellistri ke Granada terancam gagal. Pemain asal Uruguay itu belum bisa dipastikan pindah setelah kedua tim masih terganjal dalam proses negosiasi.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2024, MU berencana meminjamkan Facundo Pellistri ke klub lain. Sang winger membutuhkan menit bermain agar bisa mengembangkan kemampuannya.

Belakangan ini MU dikabarkan sudah menemukan klub yang potensial untuk menampung Facundo Pellistri. Granada menjadi klub Spanyol yang dikabarkan setuju untuk menampung pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, laporan The Daily Mail mengklaim bahwa proses transfer ini terancam batal. MU dan Granada dikabarkan belum menemukan kata sepakat untuk transfer ini.

2 dari 6 halaman

Faktor Gaji

Menurut laporan tersebut, awalnya Manchester United (MU) dan Granada sudah punya kesepakatan awal terkait transfer Pellistri.

MU akan meminjamkan sang winger selama enam bulan ke Granada. Namun dalam proses negosiasinya, Granada berubah pikiran.

Mereka dikabarkan hanya mau menanggung gaji Pellistri lebih kecil dari kesepakatan awal. Alhasil proses negosiasi antara kedua pihak terhenti.

3 dari 6 halaman

Negosiasi Ulang

Menurut laporan tersebut, proses transfer Facundo Pellistri ke Granada masih belum gagal sepenuhnya.

MU dan klub Spanyol itu dilaporkan masih akan bernegosiasi ulang terkait transfer ini. Mereka berharap bisa lekas mencapai kata sepakat terkait transfer sang winger.

Pasalnya bursa transfer akan tutup dalam waktu sekitar satu minggu nanti. Granada berharap bisa meyakinkan MU untuk melepaskan sang winger.

4 dari 6 halaman

Banyak Peminat

MU sendiri dikabarkan tidak terlalu resah jika gagal mencapai kata sepakat dengan Granada.

Pasalnya masih banyak klub yang berminat untuk meminjam Facundo Pellistri pada musim dingin ini.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/1/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer