Sukses


Terbaru, Rencana MU Bawa Agen Cristiano Ronaldo Urus Transfer Pemain : Fans Setan Merah Senang, Siap-Siap Ada Kejutan

Bola.com, Jakarta - Manchester United siap memberikan kejutan demi kejutan. Setelah membajak eks petinggi Manchester City, kini mereka sudah berancang-ancang memberi 'slepetan' di dunia bursa transfer.

Mirror menyebut, MU sudah menyiapkan tempat khusus bagi Jorge Mendes. Nama terakhir bukan sosok asing di dunia jual-beli pemain. Ia adalah agen dari banyak pemain bintang di Eropa, baik yang sudah punya nama maupun anak-anak muda bertalenta tinggi.

Satu di antara sinyal kedekatan dua kubu adalah pengajuan nama bintang muda, Joao Neves, yang kini di bawah manajemen Jorge Mendes. Sang agen menyatakan, Neves siap meninggalkan Benfica musim panas ini demi Manchester United.

Neves, yang baru berusia 19 tahun, adalah satu di antara gelandang paling menarik di sepak bola Eropa. Bakat pemain Portugal itu membuatnya masuk starting XI Benfica musim lalu dan membantu mereka memenangkan gelar liga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Performa Bagus

Sepanjang musim ini, ia sudah tiga kali meraih status gelandang terbaik. Neves juga telah bermain bersama Timnas Portugal. Sir Jim Ratcliffe adalah penggemar bintang baru tersebut.

Pada sisi lain, Benfica merilis pernyataan, mereka tidak akan menjual Neves bulan ini. Keberadaan Neves, yang menjadi campur tangan Mendes, menjadi langkah awal kerja sama Ratcliffe dengan sang agen.

 

3 dari 5 halaman

Nama Lain

Neves memiliki klausul pembelian 103 juta pounds. Tak hanya Neves, MU juga bakal menerima tawaran Mendes terkait pemain muda lainnya, Antonio Silva (20).

Ratcliffe akan mengambil alih operasional sepak bola di Manchester United setelah membeli 25 persen saham klub dari Glazers seharga 1,3 miliar pounds. Omar Berrada, yang merupakan eksekutif terkemuka di Manchester City, akan mulai bekerja sebagai CEO MU pada akhir musim ini.

Neves masuk dalam daftar transfer Ratcliffe dan Setan Merah diperkirakan akan melakukan pembicaraan dengan Benfica mengenai transfer musim panas ini. Kondisi inilah yang membuat peran Mendes sangat besar.

 

4 dari 5 halaman

Tradisi Benfica

Sekadar informasi, pada tahun lalu, beberapa bintang Benfica berhasil dicabut tim lain. Satu di antara yang menggemparkan adalah keberhasilan Chelsea mendapatkan Enzo Fernandez senilai 106 juta pounds.

Kini, publik akan menunggu hasil 'kolaborasi' antara MU dengan Mendes. Setidaknya. ini adalah kabar gembira bagi fans MU, yang berharap musim depan tim kesayangan mereka bisa bangkit 100 persen.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

MU Masih di Bawah

Video Populer

Foto Populer